Manga Inuyasha Gratis Secara Resmi Menyambut Sekuel Animenya!

Bersamaan dengan saga Inuyasha yang akan berlanjut ke cerita baru, ada pengumuman penting dari penerbit Shogakukan. Seluruh manga dari Inuyasha akan gratis resmi untuk seluruh volume hanya di aplikasi Sunday Web Every!

Manga Inyuasha Gratis Seminggu Kedepan!

Mulai hari ini hingga 15 Mei, seluruh pengguna aplikasi Sunday Web Every akan dapat membaca manga Inuyasha secara gratis dan legal untuk seminggu kedepan. Hal ini disampaikan langsung melalui Twitter resmi aplikasi resmi Shogakukan, Sunday Web Every.

Langkah penggratisan ini merupakan respons dari produksi anime Hanyou no Yashahime, yang merupakan spin-off sekuel dari Inuyasha. Serial manga tersebut tersedia sebanyak 56 jilid dengan keseluruhan 558 babnya sudah tersedia dalam bahasa Jepang di aplikasi resmi baca manga Shogakukan, Sunday Web Every.

Hanyou no Yashahime, Sekuel Spin-Off Inuyasha!

manga inuyasha gratis yashahime

Sebelumnya, diberitakan bahwa sekuel dari serial populer Inuyasha berjudul Hanyou no Yashahime diumumkan ke publik melalui media sosial. Lewat situs resminya yang telah dibuka sejak kemarin, sekuel tersebut meneruskan kehidupan Inuyasha dan Sesshoumaru melalui keturunan mereka yang bersamaan diumumkan nama-namanya.

Hanyou no Yashahime menceritakan beberapa tahun pasca saga Inuyasha berakhir, memfokuskan pada sudut pandang anak-anak Sesshoumaru dan Inuyasha. Serial ini akan diadaptasi dalam format anime untuk media televisi, namun belum dipastikan kapan akan tayang nanti.

Sinopsis Hanyou no Yashahime

Towa dan Setsuna adalah kembar berdarah campuran yang terpisah karena kebakaran hutan. Seketika mencari adiknya, Towa menemukan sebuah gua misterius yang mengantarnya ke Jepang pada masa kini. Ia menemukan adiknya yang kini diasuh oleh adik Kagome, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan dalam gua terbuka kembali menghubungkan masa feodal Jepang ke masa modernnya. Ketika Towa akhirnya menemukan Setsuna, yang kini menjadi pembasmi iblis dibawah Kohaku, Setsuna tidak ingat sama sekali siapakah Towa.

Bergabung bersama Moroha, anak dari Inuyasha dan Kagome, ketiga perempuan ini bertualang diantara dua zaman dan menjelajah mencari masa lalu mereka yang hilang.

Tentang Inuyasha

manga inuyasha gratis cover indonesia vol 04

Inuyasha adalah serial manga buah karya Rumiko Takahashi, mangaka legendaris yang pernah menggarap Urusei Yatsura, Ranma ½, Maison Ikkoku, dan lain sebagainya. Salah satu manga yang dikabarkan akan terbit di Indonesia, yakni Mao, akan diterbitkan oleh ELEX Media.

Manga Inuyasha sendiri telah terbit sebanyak 56 jilid tankoubon yang pertama dirilis di majalah manga Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan pada 13 November 1996.

Manga tersebut sudah sejak lama beredar dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris untuk benua Amerika dan Eropa oleh penerbit Viz Media, dan Indonesia oleh Elex Media Komputindo.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.