Beranda » Press Release » Buat Sistem Baru, Lashinbang Ajak Seiyuu Koiwai Kotori Jadi Promotor

Buat Sistem Baru, Lashinbang Ajak Seiyuu Koiwai Kotori Jadi Promotor

Meluncurkan sistem penjualan baru yakni Nattoku Kaitori, Lashinbang mengajak seiyuu Koiwai Kotori sebagai mitra promotor sistem terbaru tersebut.

Dalam rangka memperkenalkan layanan terbaru, toko second hand asal Jepang yakni Lashinbang baru-baru ini menggaet seiyuu Koiwai Kotori sebagai mitra promotor.

Layanan Baru Di Masa Pandemi COVID-19

TV Pool COVID-19 Dari BNPB
Press Conference Tanggap Darurat COVID-19 di BNPB

Layaknya Indonesia, Jepang telah mengisukan peringatan untuk COVID-19 atau Corona Virus yang sedang menyebar di dunia. Oleh karena itu Lashinbang mencoba untuk mempromosikan layanan baru mereka melalui jalur siaran radio Nippon Cultural Broadcasting dimulai pada bulan Juni depan.

Kotori Koiwai tidak akan hanya menarasikan promosinya tetapi juga akan merekam, mengedit, dan menyiarkan dari studio dalam rumahnya untuk segment dan pengenalan sistem baru Lashinbang ini.

Baru baru ini juga Koiwai Kotori membuka channel Youtube personal dia dan memulai debutnya sebagai Youtuber, Rencananya dia akan merekam sample sistem Nattoku Kaitori Lashinbang dan di-upload ke channel youtube dia dan versi iklan sepanjang 15 detik akan di-upload ke channel Youtube Lashinbang.

Dalam kerjasama ini, Koiwai Kotori akan menjadi sutradara sekaligus narrator dan aktris dari segi planning dan produksi sepanjang proyek ini. Termasuk untuk recording, shooting, dan editing untuk mengurangi jumlah staff yang diperlukan dan menganjurkan semua orang untuk Stay at Home dan bekerja dari rumah.

Nattoku Kaitori, Sistem Jual Terbaru dari Lashinbang

lashinbang nattoku kaitori
FOTO: Lashinbang

Sebenarnya, apa layanan terbaru yang akhir-akhir ini tengah dipromosikan oleh Lashinbang? Merupakan sistem pembelian terbaru, Nattoku Kaitori merupakan layanan terbaru dimana pelanggan dapat menjual barang dengan harga yang tepat dan cepat.

Dulu, pelanggan harus menunggu hasil harga jual barang dan menyerahkan semuanya ke staff Lashinbang. Tetapi dengan Nattoku Kaitori, pelanggan bisa mencari tahu harga barang tersebut dan mengetahui berapa harga yang dipatok sebelum mengirim ke Lashinbang!

Jadi, apabila pelanggan hendak menjual barang-barang mahal, pelanggan dapat memilah terlebih dahulu mana yang akan dijual dari daftar harga Lashinbang.

Memiliki Sistem yang ‘Cepat’

Salah satu keunggulan dari sistem Nattoku Kaitori ialah proses yang cepat, tidak memakan banyak waktu. Karena harga jual yang sudah diketahui, para staff akan mengecek kondisi barang dan jika tidak ada masalah, uang akan ditransfer paling lambat 2 hari setelah tiba di gudang kami.

Lashinbang menjamin uang yang ditransfer sesuai dengan harga waktu masa aplikasi. Walau harga di daftar berubah setelah pelanggan mengirim barang, Lashinbang akan tetap menggunakan harga waktu anda mengajukan aplikasi barang pelanggan, jangan takut walau harga sewaktu-waktu berubah! Masa garansi dari harga di aplikasi berlaku untuk 10 hari.

Tetapi, jika barang tersebut tidak ada dalam paket yang anda kirim, atau terjadi kerusakan parah yang tidak sesuai deskripsi awal, akan ada pengurangan harga dari yang ditetapkan.

Jika barang yang pelanggan ingin jual namun tak terdaftar atau tidak ingin mengurus pendaftaran untuk barang secara satu persatu, pelanggan bisa menggunakan sistem jual terpercaya semenjak dahulu, yakni Omakase Kaitori.

Dengan layanan tersebut, pelanggan cukup memaketkan barang lalu mengirim ke Lashinbang tanpa perlu mengurus dokumen. Tetapi jika pelanggan ingin uang cepat cair, Lashinbang sangat merekomendasikan Nattoku Kaitori.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Nattoku Kaitori, bisa mengakses link berikut.

Siapa Sebenarnya Koiwai Kotori?

lashinbang nattoku kaitori Koiwai Kotori
Koiwai Kotori | FOTO: Lashinbang

Sebagai pengisi suara, dia terkenal dengan tokoh Renge Miyauchi dari Anime Non Non Biyori! dan Tomoka Tenkubashi dari game The [email protected] Million Live! Theater Days.

Kotori juga merupakan anggota dari band heavy metal DUAL ALTER WORLD, dan berkat pengetahuan dan pengalaman dia di DTM, MIDI Test Level 1 dia berkolaborasi dengan Owltech untuk membuat wireless earphone KPro01.

Ia juga melakukan crowdfunding untuk earphone tersebut dan mencapai lebih dari 10 ribu orang donatur dan mendapat dana lebih dari 100 juta yen. Album foto pertama dia, yakni Earphone & Headphone Kotori Zukan juga telah dirilis dan mendapat sambutan hangat dari semua orang.

Kamu dapat mengenai Koiwai Kotori lebih lanjut pada akun sosial media Twitter-nya, atau kanal YouTube resmi miliknya.

Apa Itu Lashinbang?

Lashinbang adalah toko second hand terbesar di Jepang yang memiliki 56 cabang di seluruh Jepang dan 3 toko di Hongkong, Taipei dan Seoul. Mereka memiliki berbagai macam koleksi figure, doujinshi, OST, DVD, Blu-ray dan lain lain dalam katalog toko mereka.

Saat ini mereka juga menjual secara internasional secara online di tautan berikut:

Sebelumnya, Lashinbang telah membuka halaman Facebook berbahasa inggris mereka pada bulan Desember tahun 2019.

Hadirkan Laman Facebook dan Twitter Berbahasa Inggris

Lashinbang

Lashinbang sendiri pada bulan Desember (16/12) lalu telah membuka laman sosial media (SNS) mereka di Facebook dan Twitter dalam bahasa Inggris. Dengan berkembangnya jangkauan toko second-hand tersebut di kepulauan Jepang hingga ke kawasan Asia, ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk membuat laman khusus berbahasa Inggris.

Akun sosial media (SNS) toko second-hand tersebut di Facebook kini sudah memiliki 3000 orang pengikut (followers). Bagi kalian yang ingin mengetahui informasinya lebih lanjut bisa mengikuti mereka di SNS Facebook dan Twitter.

Ekspansi ke ASEAN, Lashinbang Cari Partner Franchise!

Toko second-hand ini sendiri telah membuka cabang secara virtual di Malaysia serta Singapura. Memang, dua negara Melayu tersebut merupakan negara dengan penggemar anime yang cukup banyak, sehingga toko ini sendiri memutuskan untuk membuka cabang di kedua tempat.

Pembelian produk-produk second-hand ini sendiri dapat dilakukan melalui platform e-commerce Shopee Malaysia dan Shopee Singapore. Rencananya, mereka juga berencana untuk membuka toko ‘virtual’ di negara-negara kawasan Asia Tenggara melalui platform Shopee.

Shopee sendiri telah menjadi salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Misalnya, layanan e-commerce tersebut pernah menjadi sponsor Indonesia Comic Con 2019 dan kini juga menjadi sponsor pada pertandingan sepak bola Nasional Liga 1.

Berminat Jadi Partner Lashinbang?

toko Lashinbang

Lashinbang sendiri, seperti disebutkan diatas, berencana membuka toko serupa di kawasan Asia Tenggara lainnya melalui kerjasama partner franchise. Apakah kamu tertarik untuk membuka toko second-hand tersebut di Indonesia?

Jika kamu tertarik untuk bekerjasama, kamu dapat menghubungi mereka melalui laman Facebook Bahasa Inggris mereka di link berikut.

Loading...