Saori Hayami Akan Siarkan Ulang Konsernya dari Tahun 2019 di Hari Ulang Tahunnya

Pada Jumat pekan lalu (22/5), pengisi suara dan penyanyi Saori Hayami mengumumkan melalui akun resmi Twitternya bahwa dalam rangka merayakan ulang tahunnya pada tanggal 29 Mei 2020 nanti, ia akan menyiarkan ulang konsernya di tanggal yang sama. Konser yang diselenggarakan pada tahun lalu itu akan disiarkan di kanal YouTube pribadinya.

Konser yang akan disiarkan tersebut merupakan konser terakhir dari rangkaian tur solonya pada 2019 dan berjudul “Hayami Saori Concert Tour 2019 ‘JUNCTION’ at Tokyo International Forum Hall A”. Konser di tempat berkapasitas 5000 orang tersebut diselenggarakan pada 29 Mei 2019, tepat di hari ulang tahunnya.

Dalam pengumuman itu juga, Saori mengumumkan bahwa dirinya akan mengikuti sesi komentar langsung yang terdapat di laman yang sama dengan konser yang disiarkannya, dan akun Twitter resmi miliknya akan mengunggah sejumlah foto dari konser-konser sebelumnya. Para penggemar juga dapat ikut memeriahkan ulang tahun Saori dengan mengunggah tagar #早見沙織生誕祭2020 (perayaan ulang tahun Saori Hayami tahun 2020).

Bagi kalian yang ingin menonton siaran ulang konsernya namun tidak dapat melihatnya pada tanggal 29 Mei nanti, jangan khawatir. Video siaran ulang tersebut beserta komentar-komentar dari fans dan Saori akan tetap berada di kanal YouTube pribadi Saori hingga tanggal 31 Mei pada pukul 23:59 waktu setempat (JST).

Tentang Saori Hayami

Saori Hayami merupakan seorang pengisi suara dan penyanyi terkenal asal Tokyo, Jepang, yang memulai kariernya dengan menyuarakan karakter Momoko Kawakabe dari serial anime Touka Gettan pada tahun 2007. Sejak saat itu, namanya semakin melejit dan ia sukses dikenal sebagai salah satu pengisi suara yang handal di masa kini. Beberapa karakter dari serial anime terkenal yang ia suarakan adalah Yukino Yukinoshita dari OreGairu, Shinoa Hiiragi dari Owari no Seraph, Yumeko Jabami dari Kakegurui, dan Shinobu Kocho dari Kimetsu no Yaiba.

Pengisi suara yang juga merupakan lulusan Universitas Waseda ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Semenjak kariernya sebagai penyanyi dimulai pada tahun 2015 lalu dan dinaungi Warner Bros. Home Entertainment, Saori telah merilis lima single solo, dua album, dan dua mini album. Ia juga telah menyumbangkan banyak lagu yang menjadi soundtrack dari sejumlah anime yang mana karakternya ia suarakan pula.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.