Game Dragon Raja SEA Akan Rilis di Android dan iOS Bulan Mei Ini!

Game Dragon Raja SEA

Hai, NawaReaders! Ada berita spesial untuk kalian semua!  Salah satu game yang paling ditunggu oleh pecinta game MMORPG di Indonesia akan segera hadir. Game tersebut berjudul Dragon Raja SEA. Penasaran seperti apa gamenya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Dragon Raja SEA, Game Mobile MMORPG Populer di Dunia

Dragon Raja SEA adalah sebuah game mobile RPG yang dikembangkan oleh developer Archosaur Games. Game ini sangat populer bagi kalangan pecinta game MMORPG di dunia. Para pemain dan termasuk NawaReaders akan bisa memainkannya tidak lama lagi karena game ini akan rilis di gadget mobile kalian pada 27 Mei 2020.

Turut Mengundang Baifern Pimchanok

Untuk menarik para peminat dan memperkenal game ini, Archosaur Games turut mengundang seorang selebiri terkenal di Asia Tenggara, yaitu Baifern Pimchanok. Baifern Pimchanok atau lebih akrab dipanggil Baifern adalah seorang aktris ternama yang berasal dari Thailand. Dan ini merupakan pengalaman pertama bagi Beifern dalam memperkenalkan sebuah game, lho!

Dragon Raja SEA Menggunakan Video Game Engine Terkenal

Game ini dibuat menggunakan UE4 (Unreal Engine 4), yang merupakan engine video game ternama di dunia. Style dari keseluruhan permainan ini menunjukkan semangat muda yang romantis. Pada saat akan membuat pemainnya merasa sedang memulai kehidupan kedua di kota fantasi yang penuh dengan teknologi canggih.

Pengalaman Pertama Beifern Mempromosikan Game

Game Dragon Raja SEA

Baifern, yang memliki kecantikan luar biasa dan ketenaran di Thailand, telah diundang untuk ikut memperkenalkan game ini. Baifern sebelumnya telah berhasil memenangkan penghargaan National Goddess and TVPool Top Award untuk kategori Best Young Actress di tahun 2010 berkat perannya sebagai karakter Nam di film “A Crazy Little Thing Called Love”.

Beberapa tahun belakangan, ia terlibat dalam beberapa serial drama Thailand populer seperti FRIEND ZONE dan The Fallen Leaf, yang berhasil menarik perhatian penonton setia Thailand drama.

Konsep dunia fantasi yang super realistis inilah yang sukses menarik perhatian Baifern, yang akhirnya memutuskan untuk menerima endorse game untuk pertama kalinya.

Game Dragon Raja SEA

Kali ini, Beifern akan menggunakan class favoritnya yaitu Soul Dancer untuk memulai perjalanan fantasinya, dimana ada banyak hadiah menarik serta karakter misterius di dalam game, menunggu para pemain untuk datang.

 

Dragon Raja SEA Memberikan Inovasi yang Berbeda dengan Game MMORPG Lainnya

Dragon Raja SEA berani berinovasi dan memilih gaya tema urban fantasi ke dalam gamenya, yang diperkenalkan ke pemain lewat dunia penuh mimpi yang penuh gaya. Dibarengi dengan gameplay multiplayer social networking, interaksi dengan pet yang lucu, dan segudang class yang bisa pemain pilih.

Baifern, mengungkapkan rasa cintanya terhadap game tersebut dengan memperkenalkan imej yang baru di game ini. Di dalam game, terkadang ia menjadi CRUSH GIRL di kota modern, dan terkadang ia menjadi gadis baik hati di rumah yang dapat dijumpai pemain di game MMORPG ini, untuk ikut bergabung bersamanya dan memulai kehidupan kedua di dalam dunia baru.

Kali ini, di Dragon Raja SEA, Baifern yang sangat manis dan cantik, akan menghadang berbagai rintangan penuh realita untuk semua pemain!

Ayo Mainkan dan Berinteraksi Lebih Dekat dengan Baifern di Dragon Raja SEA

Game Dragon Raja SEA

Saat ini, Dragon Raja SEA telah resmi membuka masa pre-registrasi di daerah Asia Tenggara! Baifern telah menunggu dan mempersiapkan paket gift eksklusif untuk kamu. Nantinya akan ada event eksklusif SEA yang dapat diikuti! Semua pemain dapat melakukan pre-register secara gratis melalui App Store dan Google Play.

Kalian bisa melakukan Pra-Registrasi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik disini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resmi Dragon Raja SEA disini. Atau kalian juga bisa mengikuti akun resmi sosial media-nya seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Game Dragon Raja SEA

Jadi jangan lupa, Dragon Raja SEA akan rilis akhir bulan ini, tepatnya pada 27 Mei 2020. Datang dan bergabunglah di petualangan romantis dengan Baifern yang super populer! Sampai bertemu di musim panas ini!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.