Wow! Dens TV Perpanjang Akses Gratis TV Premium, VOD Hingga 31 Mei

Akses Gratis Konten Premium Dens.TV Diperpanjang Hingga 31 Mei 2020

NawaReaders butuh hiburan gratis selama bulan puasa hingga lebaran? Atau sudah mulai suntuk di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar yang belum kunjung usai? Kali ini Dens TV kembali memperpanjang akses Premium gratis ke layanan streaming TV premium dan Video On Demand.

Akses Gratis Konten Premium Dens TV Diperpanjang

https://www.instagram.com/p/B_pXQBAgT6k/?igshid=10ykld9zs8mx6

Setelah sebelumnya Dens. TV memberi akses gratis untuk konten premiumnya pada 24 Maret hingga 30 April, kali ini layanan streaming tersebut memperpanjang masa promosinya. Dens .TV memberi akses gratis ke seluruh konten premiumnya hingga 31 Mei 2020.

Konten premium yang bisa kamu saksikan mencakup berbagai genre, mulai dari film, olahraga, drama hingga anime. Bagi kalian yang suka drama Korea bisa menyaksikannya di One dan K-Plus.

Pecinta drama dan film Tiongkok bisa menyaksikan Celestial Movies yang juga tersedia di Dens TV. Bagi yang suka tayangan khas barat, AXN serta Blue Ant siap menghibur kamu. Gamers juga siap dimanjakan dengan konten e-sports melalui siaran di EGG Network.

Konten Anime Unggulan, Gratis!

Konten Premium Unggulan Dens.TV Gratis

Dens TV menyediakan sejumlah konten jejepangan yang cukup beragam. Mulai dari drama dan variety show di saluran GEM hingga anime yang tersedia di dua saluran unggulan: Animax dan Aniplus.

Sementara untuk konten Video On Demand, Dens TV menghadirkan konten dari Aniplus OnDemand. Sejumlah konten premium yang bisa disaksikan antara lain Wake Up, Girls! New Chapter, Uta no Prince-Sama: Magi LOVE Legend Star hingga Kemono Friends.

Cara Mudah Mendapatkan Akses Gratis Konten Premium Dens. TV

Untuk mendapatkan akses gratis ini kamu cukup login ke akun Dens TV ataupun akun CBN yang kamu miliki. Bagi yang ingin mencicipinya pertama kali, kamu bisa mendaftar menggunakan akun Facebook maupun Google.

Setelah berhasil login, kamu tinggal mengakses konten yang tersedia selama masa promo. Tentunya kamu tidak perlu membayar biaya berlangganan untuk saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, NawaReaders dapat mengakses Dens TV secara gratis, dan menyaksikan konten premium yang disediakan melalui link berikut ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.