Lucu, Inilah 5 Karakter Terbaru dari Proyek Anime Love Live!

Love Live Superstar Karakter
Nama Karakter Utama terbaru dari Love Live (Kiri ke Kanan): Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tan Kuku, dan Ren Hazuki | FOTO: Project Love Live

Pada hari Jumat (15/5), akun Twitter resmi proyek anime Love Live mengungkapkan lima karakter terbaru sekaligus daftar staf produksi yang bertugas. Hal tersebut diumumkan dalam rangka proyek anime terkini mereka.

Lima Gadis Cantik Siap Ramaikan Love Live!

Karakter terbaru Love Live
5 Karakter Utama terbaru yang diumumkan Project Love Live! di Twitter

Cuitan pada akun Twitter proyek anime Love Live! mengungkapkan setidaknya lima karakter gadis cantik baru yang nantinya akan hadir dalam proyek terbaru mereka. Franchise Love Live! sendiri juga telah mengumumkannya melalui situs resmi mereka.

Karakter-karakter tersebut adalah Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tan Kuku, serta Ren Hazuki. Kelima gadis ini akan didapuk sebagai karakter utama dalam proyek anime Love Live! tersebut.

Staf Produksi Lama Kembali Bertugas

Love Live All Stars
FOTO: Love Live All Stars

Mengutip dari situs resminya, dipastikan sejumlah staf produksi pada seri Love Live! sebelumnya akan kembali. Tak hanya mengumumkan karakter terbaru saja, proyek anime Love Live! juga mengungkapkan bahwa sutradara Takahiko Kyogoku akan kembali menyutradarai TV Anime tersebut.

Pengarang cerita Jukki Hanada juga dipastikan bergabung dalam produksi anime tersebut dengan tugas yang sama seperti sebelumnya. Desain karakter pada lima karakter diatas juga didasari oleh desain milik Yuhei Murota, yang turut membuat desain orisinil dari karakter Love Live! sebelumnya.

Atsushi Saito, yang turut menjadi animator utama dalam seri Sword Art Online, akan bertugas sebagai desainer karakter, dan Yoshiaki Fujisawa akan bertugas kembali sebagai komposer Soundtrack seri Love Live!

Anime Love Live! Dapat Ditonton di YouTube

Love Live! Anime Love Live! Love Live! Sunshine!! Youtube

Anime Love Live! akan ditayangkan secara gratis di channel Youtube resmi mereka. Kalian dapat menonton semua episode anime Love Live! di kanal Youtube tersebut, mulai dari Love Live! Season 1 sampai Season 2. Begitu juga untuk anime Love Live! Sunshine yang akan ditayangkan seluruh episode season 1 dan 2.

Pemberitahuan anime Love Live! tayang di Youtube diumumkan secara resmi melalui akun Twitter Love Live! Staff.

Semua episode anime TV series Love Live akan ditayangkan secara gratis dalam waktu terbatas. Love Live, Senin, 4 Mei 11:oo AM (JST) dan Love Live Sunshine, Senin, 11 Mei 11:00 AM (JST). Jika tidak keberatan, jangan lupa subscribe channel-nya!” dikutip dari cuitan akun Twitter resmi tersebut.

Selamatkan Sekolah dengan Membentuk Idol Group

Love Live
FOTO: Sunrise | PROJECT LOVELIVE! SUNSHINE!!

Anime Love Live! dan Love Live! Sunshine!! menceritakan sekelompok gadis sekolah membentuk idol group untuk menyelamatkan sekolah mereka agar tidak ditutup. Masing-masing dari serial tersebut menceritakan usaha keras mereka untuk menjadi grup idol terkenal yang dimulai dari nol.

Anime Love Live! dan Love Live! Sunshine!! sangat sukses dan populer dengan banyaknya CD lagu yang telah rilis. Mulai dari single untuk karakter maupun album. Bahkan ada juga anime video music. Saking populernya terdapat juga adaptasi manga dan video game. Jangan lupakan dengan konser besar yang menampilkan para seiyuu dari masing-masing karakter grup μ’s dan Aqours.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.