Beranda » Game & Tekno » Netmarble Umumkan Game Seven Knights Time Wanderer di Nintendo Switch

Netmarble Umumkan Game Seven Knights Time Wanderer di Nintendo Switch

Tidak hanya sebagai mobile games, Netmarble mengumumkan akan rilis game Seven Knights ke Nintendo Switch.

Pada livestreaming Nintendo Direct tanggal 27 Maret 2020, Netmarble mengumumkan sebuah kabar luar biasa. Telah diumumkan sebuah game untuk Nintendo Switch berjudul Seven Knights – Time Wanderer –. Game ini merupakan sebuah versi konsol dari game RPG populer Netmarble, Seven Knights.

Seven Knights -Time Wanderer- Menuju Nintendo Switch

Seven Knights – Time Wanderer – adalah Game RPG Turn-Based Real-Time dengan tampilan generasi terbaru yang diadaptasi dari Seven Knights versi mobile. Game ini menghadirkan sistem battle dan kontrol yang baru serta konten game yang telah disesuaikan dengan platform konsol.

Game dalam Bentuk Digital

Selain itu, game ini akan dikemas dalam bentuk digital dan dirilis secara global. Game bisa kalian dapatkan melalui eShop Nintendo yang ada di setiap negara. Seven Knights versi Switch tidak akan memiliki sistem gacha. Itu karena karakter-karakter yang ada di dalamnya akan bisa didapatkan sesuai dengan progress cerita yang dicapai masing-masing pemain.

“Sejak perilisan Seven Knights di Korea pada 2014 lalu, kami sangat puas melihat perkembangan game ini di bidang kepopuleran global. Kami sangat senang memilih game ini sebagai game Nintendo pertama dari Netmarble,” ucap Young Jae Park, Executive Producer Netmarble.

Tim kami tidak sabar untuk memperlihatkan apa yang membuat Seven Knights – Time Wanderer – begitu spesial bagi para pemain baru, oleh sebab itu kami bekerja sama dengan Nintendo untuk memastikan bahwa game konsol pertama kami ini akan menjadi sangat menyenangkan untuk dimainkan oleh para pemain Nintendo Switch.”

Cerita Game Seven Knights – Time Wanderer –

Game ini memfokuskan cerita pada anggota ke-8 Seven Knights, Vanessa. Karakter ini dilengkapi dengan Ultimate Magical Equipment, sebuah jam pasir hidup bernama Sandy.

Setelah terjatuh ke dalam pusaran luar angkasa dan waktu, ia memulai perjalanannya untuk kembali ke rumah dengan selamat. Di tempat itu, para karakter original dari Seven Knights versi mobile akan bergabung dengannya sebagai member party dalam petualangan turn-based real-time yang berfokus pada pertarungan.

Versi original dari Seven Knights telah tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Maret 2014 lalu di App Store dan Google Play. Game ini telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia selama enam tahun terakhir.

Seven Knights, game mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan. Untuk info lebih lengkap tentang Seven Knights Switch, silakan kunjungi website teaser dan akun resmi Twitter.

Loading...