JOOX Akan Siarkan Gelaran Online WHO “One World: Together At Home”

JOOX Music, aplikasi digital streaming musik populer di Indonesia akan menyiarkan secara langsung kolaborasi penampilan dari para artis dan musisi Internasional dalam program One World: Together At Home­, sebuah tayangan yang diadakan untuk memberikan support untuk bersatu melawan pandemic COVID-19.

Acara ini akan ditayangkan secara serentak melalui platform JOOX di Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan pada hari Minggu tanggal 19 April 2020 dari jam 01.00 – 07.00 WIB.

Tayangan ini diselenggarakan oleh Global Citizen dan the World Health Organization (WHO), One World: Together At Home merupakan acara yang menunjukkan persatuan dan kebersamaan dari semua orang yang terimbas efek dari pandemik Covid-19 dan memberikan semangat untuk semua pekerja kesehatan yang tengah berjuang di garda depan melawan pandemik ini.

Informasi lebih lengkap mengenai Global Citizen dan kegiatannya dalam kampanye COVID-19 sebagai bentuk solidaritas untuk WHO yang didukung oleh UN Foundation, silakan kunjungi globalcitizen.org atau ikuti melalui Twitter, Facebook dan Instagram.

Dan untuk mengetahui mengenai kegiatan WHO dalam melawan COVID-19, silakan kunjungi www.who.int/COVID-19 atau ikuti Twitter, Facebook dan Instagram.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.