Frieza dan Vegeta Bekerja Sama Menyelamatkan Bumi dari Virus Corona

Dragon Ball Frieza Vegeta Virus Corona

Sampai saat ini sudah banyak sekali berbagai pihak melakukan sosialisasi dan himbauan di saat pandemi COVID-19 atau Virus Corona. Mulai dari pemerintah setempat sampai artis papan atas di berbagai negara. Di Jepang sendiri, sudah banyak pihak memberikan sosialisasi dan dukungan semangat untuk semua orang. Bahkan karakter dari Dragon Ball, yaitu Frieza dan Vegeta pun ikut memberikan dukungan melawan pandemi COVID-19 atau Virus Corona.

Antagonist Serial Dragon Ball Frieza, Mengajak Semua Orang Bekerja Sama Melawan Virus Corona

Di berbagai negara sudah banyak para pahlawan berusaha melawan penjahat Virus Corona dan menyelamatkan manusia, seperti dokter, perawat, pemerintah negara dan kita sendiri. Tidak memandang siapa kamu, berasal dari keluarga mana, ras dan agama. Bahkan seorang antagonist seperti Frieza dari serial Dragon Ball pun ikut membantu melawan Virus Corona di planet Bumi ini.

Jika biasanya kita sering melihat Frieza selalu punya rencana jahat, namun kali ini Frieza bekerja sama dengan manusia di Bumi melawan Virus Corona. Hal ini dinyatakan secara melalui akun Twitter yang ada di bawah ini.

Aku Frieza yang Agung , akan menghancurkan makhluk bernama Virus Corona hingga berkeping-keping. Jangan khawatir, karena orang yang akan menguasai planet Bumi kalian hanyalah Saya, bukan virus rendahan seperti itu!!

Orang yang menggunakan kostum Frieza tersebut adalah seorang komedian Jepang bernama Masatake Yamamoto dari duo pelawan BAN BAN BAN. Dia sering menggunakan kostum Frieza lengkap dengan perilakunya di TV Jepang. Sedangkan suaranya berasal dari seiyuu asli karakter Frieza, yaitu Ryusei Nakao.

Sang Rival Sejati di Dragon Ball Vegeta, Tidak Mau Kalah dengan Frieza

Setelah video ajakan melawan Virus Corona Frieza muncul, sang rival Son Goku di Dragon Ball yaitu Vegeta tidak mau kalah. Melalui video yang ada di Twitter, Vegeta menyerukan semangat kepada manusia di Bumi untuk bersama-sama melawan Virus Corona.

Virus Corona, Aku akan menghancurkanmu!!!!

Sama seperti Frieza, sang seiyuu asli karakter Vegeta, yaitu Ryo Horikawa, ikut membantu memberikan suara khasnya dalam video tersebut dengan jurus andalannya. Selanjutnya kita menuggu giliran Son Goku untuk mengajak manusia di Bumi bersama-sama melawan Virus Corona.

Berbagai Artis Papan Atas Jepang Bersama-Sama Melawan Virus Corona

Sampai saat ini, sudah ada banyak sekali artis papan atas Jepang melakukan kampanye untuk melawan Virus Corona. Mulai dari berkumpulnya musisi ternama berkolaborasi dalam album khusus, permainan lagu Gen Hoshino yang viral diikuti oleh semua orang dan tarian Hare Hare Yukai untuk menghibur warga Jepang serta para otaku.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.