Beranda » Anime & Manga Jepang » Anime Spin-Off BanG Dream, ARGONAVIS Segera Tayang Mulai 10 April!

Anime Spin-Off BanG Dream, ARGONAVIS Segera Tayang Mulai 10 April!

Band turunan BanG Dream!, ARGONAVIS, akhirnya mendapat tayangan anime sendiri. Anime dari band ini akan tayang mulai 10 April.

Bagi kamu penggemar BanG Dream!, ada kabar gembira. Band spin-off BanG Dream! bernama ARGONAVIS akan memulai perjalanan baru mereka dalam wujud anime mulai 10 April ini.

ARGONAVIS akan mengudara di saluran TBS, MBS dan 28 saluran lokal lainnya di wilayah Jepang. Anime ini akan menempati slot Super Animeism, yang mengudara setiap Jumat pukul 1.40 JST (setara Kamis, 23.40 WIB).

Anime ARGONAVIS disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori dari studio Sanzigen. Nobuhiro Mori nemulis naskah untuk anime juga game yang masih dalam persiapan.

ARGONAVIS, Band Cowok dari BanG Dream!

ARGONAVIS merupakan band virtual karya kreator BanG Dream!, Takaaki Kidani. Walaupun dari kreator yang sama, ARGONAVIS yang seluruh personelnya pria ini berdiri terpisah dari pendahulunya itu.

ARGONAVIS terdiri dari lima personel, yaitu Ren Nanahoshi sebagai vokalis, Yūto Goryō (gitaris), Wataru Matoba (basis), Banri Shiroishi (pemain drum) dan Rio Kikyō (pemain keyboard). Kelimanya merupakan mahasiswa baru di Hakodate, Hokkaido.

Di animenya, ARGONAVIS tidak menjadi satu-satunya band. Sejauh ini terkonfirmasi satu band lain bernama GYROAXIA. Band beranggotakan lima orang ini juga merupakan mahasiswa di Hokkaido. Band ini juga akan mengisi salah satu lagu pembuka di serial anime ini.

Juga Hadir Dalam Game

Anime dan Game Argonavis

Tak hanya anime, Bushiroad selaku pemegang IP ARGONAVIS juga telah menyiapkan gim untuk perangkat mobile. Gim bertajuk Argonavis from BanG Dream! AASide direncanakan hadir pada paruh kedua tahun 2020.

Game tersebut akan melanjutkan perjalanan ARGONAVIS dari animenya. Tidak hanya ARGONAVIS dan GYROAXIA, sebuah band lagi bernama Fantome Iris akan hadir di gim tersebut. Berbeda dengan kedua band sebelumnya, band beraliran visual kei ini diisi oleh lima orang pria pekerja dewasa.

Lanjutkan Kesuksesan BanG Dream!

Lashinbang Bang dream

Sebagai proyek turunan dari BanG Dream! tentu Bushiroad menaruh harapan besar terhadap proyek ini. Tidak sekadar menjadi terkenal, ARGONAVIS juga diharapkan mampu menghasilkan keuntungan bagi Bushiroad.

Tentu hal ini tidak mudah, mengingat BanG Dream! telah meraih banyak kesuksesan. Gim online-nya yang bertajuk BanG Dream! Girls Band Party sukses menggaet sejumlah pihak untuk berkolaborasi, termasuk Pinkfong untuk membawa lagu Baby Shark masuk ke dalam game. Tak hanya itu, BanG Dream! juga diklaim oleh Lashinbang sebagai anime terpopuler.

Penasaran dengan alur cerita animenya? Tunggu kehadirannya mulai 10 April mendatang.

Loading...