Beranda » Pop Kultur » Youtuber DarkViperAU Komplain Ide Konten Video Miliknya Dicuri GameMagz

Youtuber DarkViperAU Komplain Ide Konten Video Miliknya Dicuri GameMagz

Seorang youtuber bernama DarkViperAU komplain kepada channel Youtube asal Indonesia bernama GameMagz karena telah mencuri ide konten video miliknya.

Dunia Youtube kembali dengan sebuah drama yang berkaitan dengan salah satu channel asal Indonesia. Salah satu Youtuber luar bernama DarkViperAU membuat sebuah video komplain kepada channel Youtube asal Indonesia bernama GameMagz. Hal ini disebabkan karena GameMagz telah mencuri ide konten video GTA V milik DarkViperAU.

Loh, kok bisa? Apa yang terjadi sebenarnya? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

DarkViperAU, Youtuber yang Memberikan Guide Game Grand Theft Auto

DarkViperAU dikenal sebagai Youtuber yang memberikan berbagai tips, trick, glitch dan tutorial mengenai game Grand Theft Auto V atau biasa disingkat GTA V. Tidak hanya GTA V, DarkViperAU juga memiliki konten video yang sama pada seri GTA lain, seperti GTA IV dan GTA San Andreas.

Channel Youtube GameMagz Mencuri Ide Konten Video DarkViperAU

DarkViperAU membuat sebuah konten video mengenai komplain dirinya kepada channel Youtube Indonesia bernama GameMagz. DarkviperAU mengatakan bahwa GameMagz telah mencuri ide konten video GTA V miliknya.

Mengetahui ide-ide konten video GTA V miliknya diambil oleh GameMagz, DarkViperAU membuat sebuah video komplain dengan penjelasan dan bukti.

Seseorang memberitahu saya sebuah channel Youtube Indonesia meniru konten video terbaik GTA V saya. Mereka (GameMagz) meniru total ide konten video saya dan menggunakannya untuk konten video di channel mereka.

Ide konten video GTA V sama persis dengan apa yang saya lakukan. Saya sangat yakin orang ini (GameMagz) mencari di google dengan mengetik “GTA V Glitch” , melihat video saya dan menggunakannya di konten mereka. Padahal video-video tersebut adalah favorit saya.

Dia (GameMagz) benar-benar meniru konten video saya.

GameMagz Meniru Konten Video Guide GTA

Video komplain DarkViperAU saat ini telah dihapus karena video yang ditiru tersebut sudah dihapus oleh GameMagz. Kalian yang ingin menonton video komplain DarkViperAU tidak perlu khawatir. Karena salah satu channel Youtube telah menyimpan video tersebut dan meng-upload kembali video tersebut. Bisa kalian tonton video-nya dibawah ini.

 

Youtuber DarkViperAU mengatakan GameMagz mungkin tidak akan berani lagi meniru konten guide video GTA miliknya. Tapi siapa tahu? Bisa saja GameMagz meniru konten lagi dari channel Youtube yang lain.

Loading...