Beranda » Game & Tekno » Smartphone 5G dengan Fitur Canggih Slide Out Keyboards? Kenapa Tidak?

Smartphone 5G dengan Fitur Canggih Slide Out Keyboards? Kenapa Tidak?

Sebuah perusahaan teknologi bernama Planet Computers baru saja mengumumkan proyek smartphone 5G terbaru dengan fitur Slide-Out Keyboards.

Kalian pasti pernah berpikir, penampilan smartphone begitu-begitu saja, tidak seperti zaman dimana ponsel memiliki berbagai bentuk dan variasi. Dengan alasan itulah, sebuah perusahaan teknologi bernama Planet Computers mengumumkan proyek smartphone 5G dengan fitur sebuah Slide Out-Keyboards.

Seperti apakah smartphone yang memiliki Slide Out-Keyboards dari perusahaan Planet Computers ini? Daripada bingung dan penasaran, ayo kita cari tahu bersama!

Astro Slide, Proyek Smartphone 5G dengan Fitur Slide Out-Keyboards

Smartphone Slide Out Keyboards Astro Slide

Perusahaan Planet Computers baru saja mengumumkan sebuah proyek melalui IndieGogo Campaign dimana mereka akan memproduksi smartphone 5G dengan fitur keyboards yang bernama Astro Slide. Proyek ini menjadi sebuah smartphone 5G pertama yang memiliki fitur berupa Slide Out-Keyboards.

Kita sendiri sudah tahu bahwa kepopuleran smartphone dengan fitur keyboards seperti ini kurang populer dan sangat sedikit peminat. Beberapa contoh smartphone yang kurang populer walaupun memiliki fitur keyboards adalah Blackberry Key Series dan Fxtec Pro 1. Namun proyek dari perusahaan Planet Computers tampak menjanjikan dengan spesifikasi yang dimiliki pada smartphone mereka.

Spesifikasi Smartphone Astro Slide

Smartphone Slide Out Keyboards Astro Slide

Smartphone Astro Slide akan memiliki layar berukuran 6,54 inch FHD. Smartphone ini memiliki chipset MediaTek dengan 8 super-fast cores ditambah prosesor GPU dan APU canggih.

Astro Slide memiliki RAM sebesar 6GB, memori internal 128GB, baterai 4000mAH dengan fitur wireless charging, fitur layar dengan sensor fingerprint, dua USB-C ports, NFC dan 3.5mm port. Mau foto selfie dengan kualitas bagus? Tenang, smartphone ini akan memiliki kamera belakang 48MP dan kamera depan 5MP.

Untuk OS-nya sendiri, Astro Slide bisa menggunakan 2 OS (Operational System). OS pertama menggunakan sistem Android 10 dan yang kedua smartphone ini juga bisa menggunakan OS Linux untuk fungsi multi boot. Jadi kalian bisa menggunakan OS desktop pada smartphone Astro Slide.

Smartphone Slide Out Keyboards Astro Slide

Persediaan Terbatas

Meskipun terlihat menjanjikan, mengingat proyek smartphone 5G dengan Slide Out-Keyboard masih sebuah uji coba maka persediaannya terbatas. Ada yang penawaran spesial dari perusahaan Planet Computers. Kalian bisa memesan smartphone melalui campaign Astro Slide disini.

Loading...