Sitkom OB Jadi Nyata, MNC Channels Akan Luncurkan OK TV

OK TV MNC OB

Bagi sebagian NawaReaders, nama OK TV pasti tak asing sebagai stasiun televisi fiktif di program sitkom OB. Namun apa jadinya kalau OK TV menjadi Stasiun TV sungguhan?

Kami tidak sedang bercanda. Stasiun televisi OK TV yang selama ini identik dengan Sayuti, Pak Taka dan kawan-kawan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

OK TV Gantikan MNC Channel

Kilau DMD< salah satu program OK TV yang sebelumnya tayang di MNC Channel

MNC Channels akan meluncurkan OK TV di di saluran 95 MNC Vision dan saluran 108 MNC Play. Selain itu, ia juga akan mengudara di saluran 2 K-Vision, namun belum dipastikan apakah hanya di K-Vision Cartenz saja atau juga dihadirkan di K-Vision Bromo.

Saluran 95 MNC Vision sebelumnya diisi oleh MNC Channel, saluran hiburan milik MNC yang juga mengudara di Singapura. Belum diketahui apakah OK TV juga akan hadir di sana.

Sajikan Hiburan Alternatif

Mewarisi program dari MNC Channel, OK TV menyajikan program dari beragam genre, seperti drama, hiburan anak, religi, variety show, reality show dan dangdut. Salah satu program yang akan tayang di OK TV adalah Kilau DMD.

Posisi OK TV berbeda dengan kompatriotnya yang telah mengudara lebih dulu, yaitu Vision Prime. Vision Prime mengandalkan program unggulan dari saluran terestrial MNC Group yang tayang sehari setelah tayangan perdananya.

OK TV, Dari Sitkom Jadi Sungguhan

Masih ingat dengan Sitkom OB yang pernah populer di RCTI?

Nama OK TV awalnya muncul sebagai latar tempat untuk sitkom OB (Office Boy). Sitkom yang mengudara di RCTI sejak tahun 2006 itu bercerita tentang lika-liku kehidupan divisi HRD dari stasiun televisi OK TV.

Kekuatan karakter Pak Taka sebagai kepala HRD, Saschya sang sekretaris lemot, hingga Sayuti si Office Boy malang membuat sitkom OB mampu bertahan di RCTI selama 2 tahun di musim pertamanya. Sitkom ini pun berlanjut ke musim kedua setahun kemudian, dan mendapat spin-off berjudul OB OK di tahun 2018.

Wah, jadi penasaran nih apakah OK TV nantinya akan seheboh kehidupan ‘kantor’-nya.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.