Shouta Aoi Rilis Foto Sampul Untuk Single BAD END

Seiyuu dan penyanyi Shouta Aoi merilis foto dan sampul album untuk single ke-12 yang bertajuk BAD END. Lagu ini akan hadir sebagai lagu penutup untuk anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Kemasan A la Abad Pertengahan

Sampul album Bad End Shouta Aoi

Sampul single BAD END mengambil suasana Eropa abad pertengahan, terlihat dari padanan kostum dan latar tempat yang digunakan. Sementara untuk desainnya menggunakan teknik khusus yang memadukan potret dirinya dengan ilustrasi latar belakang.

BAD END akan dirilis pada 29 April mendatang dalam dua versi sampul, yaitu edisi reguler dan edisi terbatas untuk cetakan pertama. Kedua versi tersebut mendapat sampul yang berbeda.

Single BAD END akan berisi 3 lagu. Lagu bertajuk Existence dan Shake Shake Together akan melengkapi lagu BAD END dalam paket single ini.

Karir Musik dan Seiyuu Shouta Aoi

Selain menjadi seiyuu, Shouta Aoi juga merupakan seorang penyanyi. Sebagai penyanyi ia telah memulai karir profesionalnya sejak tahun 2006 dengan nama SHOWTA, sebelum kemudian menyandang namanya sendiri pada tahun 2010. Ia telah mengeluarkan 3 album utuh – dimana album pertamanya menggunakan nama SHOWTA, 1 album mini dan 2 album kompilasi.

Sebagai seiyuu, Aoi dikenal memerankan beberapa tokoh seperti Mikaze Ai di Uta no Prince-sama (2013-), Daiki Tomii di Shonen Hollywood (2014-2015), Kisaragi Rui di King of Prism (2016-), Tsubasa Shindo di Marginal#4: Kiss Kara Tsukuru Big Bang (2017), dan Narumi Amagi di DYNAMIC CHORD (2017).

Di anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, Shouta Aoi tak hanya mengisi lagu penutup berjudul BAD END. Aoi juga berperan sebagai Gerald Stuart, salah satu tokoh utama di anime tersebut.

Terjebak Di dunia Game: My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

My next life as a villainess: all routes lead to doom

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! merupakan anime garapan studio Silver Link. Anime adaptasi light novel ini disutradarai oleh Keisuke Inoue, sementara Megumi Shimizu menulis naskah untuk anime ini.

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! menceritakan seorang gadis yang bereinkarnasi menjadi Katarina Claes, seorang musuh utama dalam game Fortune Lover, yang ia mainkan tepat sebelum meninggal. Ingatan masa lalunya pulih saat ia terbentur batu saat menyerang Pangeran Gerald.

Berada di dunia game memaksa Katarina harus memilih rutenya, apakah menjadi pahlawan atau dimusnahkan. Terlebih sebagai karakter musuh yang sangat dekat dengan akhir yang buruk.

Sejumlah masalah yang ia hadapi, termasuk pertunangannya dengan Gerald, ia coba selesaikan meskipun harus menerima akhir yang buruk. Untuk itulah ia kemudian berteman dengan karakter lain yang ada.

Uniknya, walaupun ia menjadi musuh di game tersebut, ia justru dicintai karakter lain berkat sikapnya yang ramah. Namun apakah hal ini bisa bertahan lama?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.