Beranda » Game Jepang » Sempat Ditunda, Game Smartphone SINoALICE Global Dapat Tanggal Rilis Baru!

Sempat Ditunda, Game Smartphone SINoALICE Global Dapat Tanggal Rilis Baru!

Setelah melalui berbagai rintangan untuk merilis versi global, game smartphone SINoAlice akhirnya siap untuk rilis.

Setelah sempat ditunda menjelang detik terakhir rilis nya pada Juli 2019, Game SINoALICE global melalui website-nya mengumumkan bahwa game smartphone ini akan rilis pada 1 Juli 2020. Publikasi SINoALICE global akan berpindah dari tangan Nexon ke Pokelabo, Inc dengan alasan kualitas.

Pokelabo, Inc juga akan mengurus perihal masalah pre-registration dan pelayanan untuk gamenya. Kalian bisa mulai melakukan pre-registration di link ini.

SINoALICE Global Social Media Countdown Event

SINoALICE global dapat tanggal rilis baru

Untuk mempersiapkan rilisnya game smartphone SINoALICE global pada 1 Juli 2020, Pokelabo akan mengadakan 100 Day Countdown Event yang dimulai dari 23 Maret 2020 sampai dengan 1 Juli 2020. Akun media sosial SINoALICE global akan secara perlahan merilis konten – konten yang berkaitan dengan dunia SINoALICE.

Terdapat juga misi yang akan memberikan hadiah didalam gamenya sesuai dengan jumlah interaksi media sosial yang dilakukan. Kalian bisa mengikuti akun media sosial milik SINoALICE global untuk berpartisipasi dalam event ini.

Event Nier: Automata dan Nier: Replicant

SINoALICE global dapat tanggal rilis baru

SINoALICE versi global ini juga akan mengadakan event kolaborasi dengan Nier: Automata dan Nier: Replicant. Event ini akan memberikan pemain kesempatan untuk bermain bersama karakter dari Nier: Automata dan juga menampilkan karakter dari Nier: Replicant.

Skenario dari event ini akan ditulis oleh Yoko Taro yang juga merupakan penulis dan creative director dari SINoALICE. Event ini akan dibagi menjadi dua bagian dimana event kolaborasi Nier: Automata akan rilis pertama, diikuti dengan Nier: Replicant.

Tentang Game SINoALICE

 

SINoALICE adalah game fantasy RPG besutan Pokelabo dan Square Enix yang dibuat untuk Smartphone. Skenario game ini ditulis oleh Yoko Taro yang terkenal dengan seri Nier-nya.

Komposisi musik akan dipegang oleh Keiichi Okabe/MONACA dan desain karakter akan dipegang oleh Jino. Game ini juga diisi suara oleh beberapa seiyuu terkenal seperti M.A.O sebagai Alice, Reina Ueda sebagai Snow White, Rika Tachibana sebagai Red Riding Hood, Kaede Hondo sebagai Sleeping Beauty, Shizuka ito sebagai Princess Kaguya, dan Yuko Sanpei sebagai Pinocchio.

Beberapa fitur dari game ini adalah Real-time battles, dimana pemain bisa bertarung secara real-time bersama pemain lain. Pemain juga dapat mengikuti cerita dari game ini untuk bertemu dengan karakter – karakter baru yang ada di game ini. Ada juga fitur Auto Mode untuk pemain yang butuh gaya bermain yang santai. Ada juga Guild Battle dimana pemain akan bertarung antar guild dengan jumlah maksimal 30 partisipan.

SINoALICE versi global awalnya akan rilis melalui publisher NEXON pada Juli 2019, namun karena masalah kualitas lokalisasi yang kurang memuaskan, game ini ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Setelah 8 bulan, Pokelabo, Inc akhirnya kembali mengumumkan tanggal rilis baru untuk game ini bersamaan dengan keputusan pergantian publisher.

Loading...