Beranda » Game & Tekno » Menyusul Konsol, Samurai Shodown besutan SNK Siap Menuju ke PC!

Menyusul Konsol, Samurai Shodown besutan SNK Siap Menuju ke PC!

Melalui video terbarunya, Epic Games Store mengumumkan beberapa judul game baru yang akan rilis di platformnya pada musim semi ini.

Melalui video terbarunya, Epic Games mengumumkan bahwa Samurai Shodown akan rilis ke PC. Fighting game terbaru besutan SNK ini akan rilis ke PC pada musim semi 2020 atau sekitar bulan Maret – Juni 2020 ini.

Selain Samurai Shodown, Epic Games juga mengumumkan beberapa judul game lainnya yang akan keluar via platform Epic Store.

Tentang Samurai Shodown

Samurai Shodown akan rilis ke PC

Samurai Shodown adalah seri fighting games buatan SNK yang sudah rilis sejak tahun 1993. Seri game ini sudah rilis di berbagai platform dari arcade hingga konsol rumahan.

Game terbaru di seri ini, Samurai Shodown yang baru saja rilis di tahun 2019 kemarin. Game ini menjanjikan adaptasi yang setia dengan mekanisme dan atmosfir dari game lamanya. Game ini memiliki latar waktu diantara Samurai Shodown original dan juga Samurai Shodown V.

Beberapa karakter baru yang akan muncul di game ini adalah Darli Dagger, Wu-Ruixiang, dan Yashamaru Kurama. Game yang diperkuat oleh Unreal Engine 4 ini menjanjikan level grafis yang detail dan juga sistem deep learning AI yang bisa belajar dari taktik yang digunakan oleh pemain. Samurai Shodown (2019) sudah rilis di platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia, Arcade, dan akan segera masuk ke PC via Epic Games Store pada 2020 ini. Semoga saja nasib game ini tidak seperti salah satu fighting game sebelumnya yang rilis di PC ya!

Diikuti Berbagai Macam Game Lainnya

Samurai Shodown akan rilis ke PC

Game yang akan rilis di Epic Games Store pada 2020 ini tidak hanya diisi oleh Samurai Shodown. Game lainnya yang juga akan rilis adalah:

  • Totally Reliable Delivery Services rilis 1 April 2020
  • Control: The Foundation Add-On rilis 26 Maret 2020
  • Dread Nautical rilis 29 April 2020
  • Industries of Titan rilis 14 April 2020
  • Saturnalia rilis 2020
  • Among Trees rilis musim panas 2020
  • Diabotical tersedia sekarang (closed beta)
  • Sludge Life rilis musim semi 2020

Apa itu Epic Games Store?

Samurai Shodown akan rilis ke PC

Epic Games Store adalah platform penjualan digital milik Epic Games. Sempat dapat resepsi positif karena dianggap mampu menaklukan dominasi Steam, keadaan dengan cepat berbalik bagi Epic. Keputusan mereka menarik game menjadi ekslusif di platform Epic Games Store menuai berbagai kontroversi.

Berbagai pro dan kontra muncul baik dari kalangan konsumer dan developer. Konsumer merasa dirugikan akibat ekslusivitas game, namun tidak sedikit juga developer yang menganggap bahwa Epic Games Store menjadi penyelamat untuk developer game indie karena potongan penjualan yang lebih sedikit dari Steam.

Loading...