Beranda » Anime & Manga Jepang » PV Kedua Anime Shin Sakura Taisen Rilis, Hadirkan Lagu OP dan ED

PV Kedua Anime Shin Sakura Taisen Rilis, Hadirkan Lagu OP dan ED

Jelang perilisannya pada 3 April mendatang, Sega Games merilis PV kedua dari anime Shin Sakura Taisen, yang turut menghadirkan OP&ED anime itu.

Mengutip dari Crunchyrollperusahaan SEGA Games baru saja merilis PV atau Promotional Video dari anime 3DCG Shin Sakura Taisen. Promotional Video tersebut turut menyertakan lagu pembuka atau Opening Theme Song serta lagu penutup atau Ending Theme Song.

OP Anime Shin Sakura Taisen Dinyanyikan Ayane Sakura!

Opening Theme Song atau Lagu Pembuka dari Shin Sakura Taisen sendiri dinyanyikan oleh Ayane Sakura, Maaya Uchida, Hibiku Yamamura, Ayaka Fukuhara serta Saori Hayami yang tergabung dalam Teikoku Kagekidan Hanagumi. “Geki! Teikoku Kagekidan -Shinshou-” merupakan opening theme song dari Shin Sakura Taisen.

Ending Theme Song atau Lagu penutup Shin Sakura Taisen sendiri adalah Sakurayumemishi“, yang dinyanyikan oleh Sumire Uesaka, Manami Numakura, Nana Mizuki bersama anggota Teikoku Kagekidan Hanagumi.

Adaptasi Terkini dari franchise Gim Sakura Taisen

Shin Sakura Taisen versi 3DCG sendiri merupakan adaptasi terbaru dari gim Sakura Taisen atau Sakura Wars yang telah dirilis di Playstation 4 (PS4), gim tersebut merupakan versi terbaru dari seri franchise Sakura Taisen milik SEGA Games, yang telah dirilis pada bulan Desember 2019 lalu.

Anime 3DCG Shin Sakura Taisen akan tayang perdana di Jepang pada 3 April 2020 mendatang. Anime 3DCG ini akan disutradarai oleh Manabu Ono yang turut berperan dalam produksi Sword Art Online: Alicization. Ono sendiri akan turut membantu dalam penulisan naskah bersama dengan Tatsuhiko Urahata.

Dalam seri franchise Sakura Taisen sendiri, Kohei Tanaka tetap mengaransemen musik untuk seri yang telah hadir sejak 1996 ini.

Sinopsis Shin Sakura Taisen

Tokyo, Ibukota Jepang pada tahun 1941, tengah dalam masa-masanya yang dammai. Selama komandan Imperial Combat Revue divisi Bunga Seijuro Kamiyama tengah berada di Eropa, Sakura Amamiya ditunjuk untuk menjadi wakil komandan divisi tersebut.

Anehnya, Kamiyama sempat kembali dengan membawa seorang gadis yang misterius bernama Clara. Disebutnya, ia disebut menjadi satu-satunya korban selamat dari Moscow Combat Revue, yang hancur secara tiba-tiba dalam kecelakaan besar.

Sakura beserta anggota Imperial Combat Revue lainnya menyambut Clara, yang resmi bergabung dalam divisi Bunga. Di tengah-tengah kejadian tersebut, kelompok yang menyebut dirinya Moscow Combat Revue datang ke Tokyo, Jepang. Sebenarnya, siapa Clara sebenarnya, dan apa tujuan Moscow Combat Revue datang ke Tokyo?

 

Loading...