Beranda » Pop Kultur » Parodi Video Animasi Chibi Mio Honda [email protected] Semakin Populer!

Parodi Video Animasi Chibi Mio Honda [email protected] Semakin Populer!

Kokoro no junbi OK!

Project [email protected] (dibaca Idolmaster) memiliki banyak sekali idol-idol dengan karakteristik unik dan penampilan yang menarik, seperti Mio Honda. Dia adalah salah satu dari sekian banyak project [email protected] yang memiliki sifat ceria dan semangat. Salah satu lagu yang mencerminkan sifatnya berjudul “Step!” dengan lirik populernya “Kokoro no Junbi OK!“.

Animasi Chibi Mio Honda [email protected]

Lagu “Step!” sangat disukai oleh banyak orang, tidak terkecuali para pecinta [email protected] dan bahkan yang bukan penggemar project idol ini. Lagu tersebut menjadi sangat populer berkat sebuah video animasi dengan Mio Honda (seiyuu Hara Sayuri) dengan bentuk chibi yang sangat imut dan lucu.

Salah seorang pengguna akun Twitter bernama bernama Hemoglosso mengupload sebuah video Mio Honda dengan lagunya berjudul “Step!” pada 21 April 2019. Video ini mendapat respon positif dari banyak orang. Dan akhirnya kalian pasti sering menemukan video chibi Mio Honda ini dimanapun terlebih di platform sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Berbagai Macam Parodi Video

Berkat kepopulerannya tersebut, video animasi chibi Mio Honda Idolmaster di-upload juga di beberapa situs video seperti Niconico dan Youtube. Sejak saat itu, banyak orang membuat sebuah parodi berdasarkan video animasi ini dengan caption “Kokoro no Junbi OK! yang merupakan salah satu lirik dalam lagu tersebut.

Ada banyak sekali parodi video animasi chibi Mio Honda “Kokoro no Junbi OK!” yang bisa saya temukan. Berikut ini adalah salah satu video terbaik menurut saya yang bisa saya temukan.

Mio Honda Rush B di game Counter Strike map de_dust2.

Mio Honda minta goceng.

Mio Honda speedrun di game Dark Souls 3. ZERO DEATH!

Mio Honda investigasi daerah Chernobyl di game S.T.A.L.K.E.R, “Kokoro no Junbi OK!

“Step!”, Lagu Solo Karakter Mio Honda

Mio Honda Kokoro no Junbi OK

Lagu ini memang dikhususkan untuk karakter Mio Honda yang dinyayikan oleh seiyuu-nya sendiri, yaitu Hara Sayuri dari project Idolmaster. Di tiap liriknya merupakan cerminan dari karakteristik Mio Honda yang selalu semangat, ceria dan pastinya “Kokoro no Junbi OK!

Lagu “Step!” ini sudah lama rilis dalam sebuah album berjudul The [email protected] Cinderella Girls Starlight Master 02 Tulip pada 18 Mei 2016. Dalam album tersebut, ada banyak idol yang menyanyikan lagu solo karakter mereka masing-masing selain Mio Honda.

Loading...