Nutaku Spring Break Sale, Banjir Diskon dan Event Spesial

Nutaku Spring Break Sale 2020

Dimulainya musim semi di belahan bumi Utara – sementara Indonesia mulai mendekati musim pancaroba – dimanfaatkan Nutaku untuk membagikan diskon dan event yang berlimpah. Melalui Nutaku Spring Break Sale, situs game mantap-mantap ini memberikan sejumlah penawaran menarik.

Diskon Item Hingga Gacha di Game Gratis Nutaku

Project QT dan Ninja Maidens, Game yang mendapat promo menarik di Nutaku Spring Break Sale 2020

Dimulai dengan sejumlah game gratis yang tersedia, Nutaku menawarkan sejumlah event menarik. Tak terkecuali untuk sejumlah game unggulan seperti Project QT, FAP CEO dan Booty Calls.

Karakter baru yaitu seorang ninja bernama Ellen akan hadir di game Project QT. Di game FAP CEO, ada karakter baru yaitu Cressida yang muncul di event khusus. Ekstra adegan “seru” dihadirkan di game Booty Calls.

 

Waktunya Nge-gacha di Boner War

Boner War Nutaku

Promo Spring Break Sale juga berlaku untuk game Nutaku yang baru saja diluncurkan, Boner War. Hingga 29 Maret, Nutaku membuka event gacha spesial untuk game ini.

Dalam event gacha kali ini, para pemain dapat menguji keberuntungannya dalam mendapatkan sejumlah item menarik. Item yang dapat diperebutkan antara lain dinosaurus hingga dewi-dewi cantik.

Game Berbayar Nutaku Banting Harga

Tak cukup memanjakan pengguna dengan game gratis, Nutaku juga memberi diskon gila-gilaan di sejumlah game premium-nya. Besaran diskon yang dibagikan tak tanggung-tanggung, hingga 93%.

Tentunya game berbayar yang disediakan Nutaku bukan game biasa. Game seperti Shining Song Starnova hingga Real Girl VR, game canggih dengan teknologi virtual reality, dapat dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau.

Promo Terbatas, Sikat Sebelum Terlambat

Hampir seluruh promo tersebut berlangsung pada 5-8 Maret 2020, kecuali untuk beberapa game. Selain Boner War, Event gacha di game Kamihime Project masih bisa dinikmati hingga 12 Maret dan promo bonus login di Ninja Maidens berlangsung hingga 11 Maret.

Tertarik menikmati semua promonya? Kunjungi situs berikut untuk informasi lebih lanjut. Oh ya, pastikan kamu telah cukup umur untuk menikmati game yang “menantang” dari Nutaku.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.