Beranda » Penyiaran » Mengudara Mulai Hari Ini! OK TV Tayangkan Hiburan dan Liga 1

Mengudara Mulai Hari Ini! OK TV Tayangkan Hiburan dan Liga 1

MNC Channels akhirnya meluncurkan saluran OK TV pada 14 Maret. Selain hiburan, OK TV juga akan menayangkan Shopee Liga 1 2020.

Setelah sepekan sebelumnya kami mengabarkan kehadiran OK TV, hari ini saluran milik MNC Channels tersebut resmi mengudara. Tak hanya hiburan, OK TV juga akan menayangkan program religi hingga Shopee Liga 1 2020.

Ragam Hiburan Dari Sinetron Hingga Variety Show

OK TV MNC OB

Sebagai transformasi dari MNC Channel, OK TV tentu mewarisi sejumlah program hiburan unggulannya. Sejumlah sinetron yang akan tayang di OK TV antara lain 7 Manusia Harimau, Baim Anak Sholeh, Ih Sereem, Asisten Rumah Tangga dan Centini.

Selain itu, program variety show yang sukses tayang di GTV dan MNCTV juga akan hadir di OK TV. Program tersebut antara lain Pantang Ngemis, Takeshi Castle Indonesia, Kilau DMD Ratu Casting hingga KDI. Program gaya hidup Lebih Syantik juga akan hadir di sini.

Program religi juga tak lupa dihadirkan di layar OK TV. Program yang dapat disaksikan antara lain Demi Masa bersama AA Gym dan KSNS.

OK TV Tayangkan Shopee Liga 1 2020

OK TV akan siarkan pertandingan Shopee Liga 1 2020

Tak hanya menayangkan program hiburan andalan MNC Group, OK TV juga akan menayangkan Shopee Liga 1 2020. OK TV akan menjadi saluran ketiga milik MNC Channels setelah MNC Sports dan MNC Sports 2 yang akan menayangkan kompetisi sepak bola teratas tanah air musim ini.

Namun jangan berharap banyak akan jumlah pertandingan yang ditayangkannya. Sebagai saluran pilihan ketiga, OK TV hanya akan menayangkan pertandingan Shopee Liga 1 2020 ketika terdapat 3 pertandingan yang dimainkan hampir bersamaan.

Seperti yang terjadi pada hari Minggu (15/3) besok. OK TV akan menayangkan pertandingan antara PSM Makassar melawan Barito Putera, sementara itu ada 2 pertandingan lain yang juga tayang di MNC Sports dan MNC Sports 2.

Dimana Menyaksikan OK TV?

OK TV dapat disaksikan oleh pelanggan MNC Vision Networks. OK TV dapat disaksikan di saluran 95 MNC Vision, saluran 2 K-Vision dan saluran 108 MNC Play. Selain itu, ia juga dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi Vision+.


Mau tahu lebih banyak informasi mengenai dunia penyiaran tanah air? Jangan sampai lewatkan informasinya di Nawala Karsa!

Loading...