Beranda » Film & Drama Jepang » Manga Seiho Boys High School Bakal Diadaptasi Jadi Live Action

Manga Seiho Boys High School Bakal Diadaptasi Jadi Live Action

TV Tokyo resmi umumkan bahwa mereka akan mengadaptasi manga Seiho Boys High School menjadi live action. Akan tayang bulan Juli mendatang

Manga Seiho Boys High School karya Kaneyoshi Izumi bakal diadaptasi menjadi serial live-action. Hal tersebut diumumkan oleh saluran TV swasta Jepang, TV Tokyo.

Live Action Seiho Boys High School Tayang Juli Nanti

Dalam pengumumannya, TV Tokyo juga menyebut bahwa serial adaptasi Seiho Boys High School ini bakal tayang pada bulan Juli mendatang. Seri tersebut akan tayang pada block time atau waktu “Drama Holic!” milik stasiun televisi tersebut.

Adaptasi ini sendiri telah direncanakan untuk ditulis oleh Naomi Hiruta, dan para pemain utamanya akan diisi oleh boyband Naniwa Danshi, yang merupakan idol group asuhan Kansai Johnny’s Jr. Mulai dari Kazuya Ōhashi, Kyōhei Takahashi, Ryūsei Ōnishi, Daigo Nishihata, Kento Nagao, Shunsuke Michieda, serta Jōichirō Fujiwara akan berperan dalam seri tersebut.

Michieda: “Saya Sangat Senang!”

Salah satu anggota boyband Naniwa Danshi, yaitu Shunsuke Michieda, turut berkomentar mengenai keterlibatannya serta anggota Naniwa Danshi lainnya dalam produksi adaptasi Seiho Boys High School tersebut.

“Aku sangat senang karena aku sendiri juga ingin (berperan) dalam adaptasi manga suatu saat,” ujar Michieda dikutip dari Comic Natalie, “Aku senang karena dapat bersama ketujuh orang ini (Naniwa Danshi), dan nampaknya (ada banyak) karakter unik (yang) akan muncul, jadi saya sangat menantikan ‘reaksi kimia’ apa yang para member rasakan.”

Michieda sendiri juga menyebut bahwa ia berharap dapat melakukan yang terbaik tanpa mengurangi kondisi fisiknya.

Sinopsis Manga Seiho Boys High School

Manga Seiho Boys High School sendiri telah terbit secara internasional melalui Viz Media, yang menerjemahkannya kedalam bahasa Inggris. Berikut adalah sinopsis manga shojo tersebut versi VIZ Media.

Terpencil, sepi dan dikelilingi oleh lautan. Ini bukanlah Pulau Alcatraz yang sedang kita bicarakan, ini adalah SMA Seiho Boys! , di mana sekolah ini dipenuhi dengan pemuda yang frustrasi secara seksual! Bagaimana bisa para pemuda ini mendapatkan pacar ketika mereka terjebak di tengah lautan antah berantah?

Ketika seorang gadis cantik muncul di sekolah itu, hiruk-pikuk langsung muncul seketika. Tidak jarang anak-anak muda ini mendapatkan kehidupan nyata dan membantu gadis ini di tengah-tengah lautan pemuda. Para remaja ini ingin membantu gadis itu, tetapi apakah ide mereka itu masuk akal?

Loading...