Beranda » Anime & Manga Jepang » Kartun Rick and Morty Dapat Adaptasi Anime Durasi Pendek

Kartun Rick and Morty Dapat Adaptasi Anime Durasi Pendek

Kartun Rick and Morty mendapatkan adaptasi anime dengan durasi pendek. Dalang dibalik adaptasi tersebut adalah Studio DEEN, yang juga menggarap KonoSuba, Fate/stay Night dan Ao Oni: The Animation.

Dunia animasi bisa dibilang tidak mengenal batas. Tidak sedikit pula yang menggabungkan beberapa konsep animasi menjadi sebuah masterpiece. Seperti kartun populer Amerika Rick and Morty yang barusan mendapatkan adaptasi anime pendek.

Kartun Dengan Konten dan Guyonan Dewasa

Rick and Morty adaptasi anime

Rick and Morty adalah kartun Amerika di program Adult Swim, yang kebanyakan menayangkan kartun untuk orang dewasa. Menceritakan Rick seorang ilmuwan gila yang berpetualang melewati alam-alam yang berbeda dengan cucunya, Morty.

Kartun ini dianggap dewasa karena kebanyakan kontennya berisi adegan gore dan guyonan-guyonan orang dewasa. Meski demikian, banyak orang yang menyukai serial kartun tersebut, menjadikannya kartun dewasa terpopuler hingga saat ini. Selain style kartun yang simple, jalur ceritanya juga sangat menarik dan unik untuk diikuti.

Adaptasi Anime Berdurasi 5 Menit

Seperti yang dilansir oleh crunchyroll.com, Rick and Morty mendapatkan adaptasi anime dengan durasi 5 menit. Kartun garapan animator Studio TRIGGER yang juga menggarap serial kartun Steven Universe ini memang sudah sangat populer di dunia. Jadi wajar saja jika kartun ini mendapatkan adaptasi anime yang sangat menghibur fans-nya.

Adaptasi anime berjudul “Samurai and Shogun” menceritakan tentang Rick yang menjadi samurai dan menculik Morty yang berperan sebagai shogun. Adaptasi ini berisi adegan perkelahian samurai yang berdarah. Mulai dari melibas komplotan ninja hingga membunuh oni dengan adegan yang penuh darah.

Tidak ketinggalan juga dubbing Jepang yang menambahkan kekentalan pada adaptasi tersebut, lengkap dengan subtitle Inggris-nya. Dengan Rick yang disuarai oleh Youhei Tadano (yang juga pengisi suara Prodi) dan Morty dengan pengisi suara Keisuke Chiba.

Adaptasi Rick and Morty Ternyata Digarap Cabang Studio DEEN!

Rick and Morty adaptasi anime

Adaptasi anime itu digarap oleh departemen Digital Studio DEEN dan sudah dirilis melalui YouTube. Studio DEEN dikenal dengan garapan anime populer seperti KonoSuba, Fate/stay Night, Ao Oni: The Animation dan Sakamoto Desu ga. Adaptasi ini disutradarai oleh Kaichi Sato, yang juga menyutradarai film animasi Anna Kidnapper. Serta sutradara anime Slayers, Hiroshi Watanabe yang bertanggung jawab pada bagian screenwriter dan storyboard.

Menurut sutradara dari  program Adult Swim, Jason DeMarco di cuitan Twitter-nya, diperlukan waktu setahun untuk menyelesakan adaptasi itu. Selain itu, Jason menambahkan bahwa dirinya terinspirasi dari cerita Lone Wolf and Cub, yang juga inspirasi untuk serial The Mandalorian.

Loading...