Beranda » Game & Tekno » Jangan Anggap Remeh! Inilah 5 Operator Low Rarity Terbaik di Arknights!

Jangan Anggap Remeh! Inilah 5 Operator Low Rarity Terbaik di Arknights!

Siapa bilang operator Arknights dengan low rarity itu jelek? Buktinya sampai sekarang banyak yang pakai mereka, apalagi untuk tantangan.

Arknights memiliki berbagai macam operator yang bisa digunakan di dalamnya. Mulai dari operator dengan rarity tertinggi hingga yang sangat common. Namun demikian, sebuah game free-to-play seperti Arknights ini kurang lengkap rasanya jika tidak ada sistem gacha yang hampir sering memberi para dokter operator dengan kualitas low rarity.

Operator dengan kualitas high rarity seperti Silver Ash, Texas, Exusiai, Angelina, Firewatch, dan yang lainnya sangatlah dicari oleh kebanyakan pemain karena skillnya yang bisa dibilang sangat over power. Sedangkan kebanyakan operator dengan low rarity hanya memiliki skill-skill basic yang tidak terlalu mendukung kebutuhan sang dokter.

Tapi jangan salah! Hanya karena mereka adalah operator dengan low rarity, bukan berarti mereka lemah. Dari sekian banyaknya operator berbintang 3-4 ini, mereka juga sangat membantu sekali terutama saat semuanya telah mencapai status level max elite 1 – 2.

Penasaran operator low rarity di game Arknights? Yuk, kita cari tahu bersama!

1. Shaw, “Aablublublu!”

Arknights Low Rarity

Shaw adalah mantan petugas pemadam kebakaran kota Lungmen yang kemudian menjadi salah satu operator di Rhodes Island. Operator berbintang 4 ini bisa didapat oleh semua dokter pada stage tertentu.

Memegang role sebagai specialist, Shaw memiliki skill yang mampu mendorong musuh dihadapannya. Operator ini sangat cocok untuk map dengan banyak sekali lubang yang dapat menjatuhkan 2-3 musuh secara instan. Inilah alasan kenapa Shaw menjadi operator favorit para dokter di awal permainan.

2. Kroos, “KO KO DA YOO!”

Arknights Low Rarity

Kroos bisa dibilang Exusiai berbintang 3. Operator Rhodes island dengan kebiasaannya yang sering menutup matanya ini hampir bisa ditemui hampir di semua hasil gacha, dan bahkan bisa sering kali keluar tanpa batas.

Namun jangan anggap remeh, Kroos memiliki DPS yang tentunya tidak kalah kuatnya dengan top operator lainnya. Skill pasif-nya yang mampu menembakan 2 panah sekaligus dan menghasilkan critical damage.

3. Melantha, “With Great Power Comes Great Low Rarity

Operator Rhodes Island sekaligus pemimpin dari tim Reserve Op A ini adalah Guard favorit para dokter. Mengapa demikian, karena selain memiliki DPS yang lumayan besar, juga memiliki poin survival yang cukup besar juga sehingga mampu bertahan di medan tempur.

Melantha biasanya digunakan sebagai interceptor untuk menghalau musuh terkuat dan menghabisi separuh health point lawannya. Bahkan dalam suatu kondisi, ditemani oleh healer, Melantha mampu menghabisi leader musuh dengan pedangnya sendiri. Harap diingat, Melantha dengan level maksimal memiliki attack power yang setara dengan operator high rarity, loh!

4. Ansel, “Ada Sesuatu yang Tegak dan Itu Bukan Reunion”

Ansel bisa dibilang medic yang sangat unik. Selain skillnya yang mampu menambah range healing nya, skill talentnya bisa mengobati 2 operator sekaligus. Membuat Ansel menjadi medis AoE pertama yang masuk ke dalam grup operator dengan low rarity. Para dokter yang baru main sering jatuh hati kepada operator Ansel. DAGA OTOKO DA!!!

5. Lava, “Spam Terus AOE Arts”

Lava menjadi salah satu operator caster yang cukup berbahaya bagi musuhnya. Duduk di bintang 3, Lava menggunakan AoE arts damage yang mampu menaklukan musuhnya yang berdekatan.

Damage outputnya pun tidak main-main, dan bahkan mampu mengalahkan peforma operator caster berbintang 4. Lava memiliki satu kelemahan, yaitu makanan sehat dan aneh khas adiknya, Hibiscus.

Loading...