Anone Anone, Hataraku Saibou Musim 2 Akan Hadir Tahun Depan, Lho!

Hataraku Saibou game anime manga

Para sel kembali lagi bekerja dalam Hataraku Saibou musim kedua ini! Beberapa informasi yang diunggah melalui berbagai platform memberikan update terbaru dari anime tersebut, bersama dengan film animenya.

Anime Hataraku Saibou 2 tayang Januari!

Situs dan media sosial resmi anime Hataraku Saibou telah merilis beberapa informasi mengenai musim kedua animenya. Dari acara siaran langsung AbemaTV, “Aniplex 48-hour TV”, detil tentang musim baru sekaligus produksi film telah disebutkan.

Untuk musim kedua dari anime ini meneruskan adaptasi dari manganya yang dalam musim sebelumnya telah selesai menyadur cerita dari volume 1 hingga 4.

Tampak dari cuplikan trailer tersebut, anime ini akan menangkat cerita dari manganya serta kemungkinan ada cerita orisinil animenya nanti. Musim kedua Hataraku Saibou ini akan tayang di seantero Jepang pada Januari 2021.

Film Hataraku Saibou akan tayang September

https://twitter.com/hataraku_saibou/status/1241293896312709120

Menyusul pengumuman musim keduanya akan diputar versi layar lebarnya pada 5 September nanti, mengangkat pula cerita dari volume kelima manga tersebut.

Film ini direncanakan akan diputar di sebagian besar bioskop di seluruh prefektur Jepang dan belum ada informasi siapa seiyuu yang berpartisipasi dalam anime film ini.

David Production, produksi utama anime Jojo’s Bizarre Adventure, tetap memegang penuh produksi film dan anime musim ini. Perubahan struktur kru produksi terjadi pada sutradara, yang dipegang oleh Hirofumi Ogura (Kuroshitsuji musim kedua).

Beberapa staf lain tetap memakai tenaga animator dan staf inti dari musim pertamanya; diantara mereka adalah Yuuko Kakihara sebagai naskah, Takahiko Yoshida memegang desain karakter, dan Kenichiro Suehiro dan Mayuko untuk musik.

Seiyuu anime akan kembali terlibat!

hataraku saibou 2 visual

Kembali, jajaran para seiyuu inti akan balik di musim kedua ini. Ditambah beberapa karakter baru untuk musim ini, mereka terdiri dari:

  • Kana Hanazawa sebagai Sel darah merah
  • Tomoaki Maeno sebagai Sel darah putih
  • Daisuke Ono sebagai Killer T-cell
  • Kikuko Inoue sebagai Macrophage
  • Maria Naganawa sebagai Keping darah
  • Ayako Kawasumi sebagai Sel Mast
  • Mamiko Noto sebagai narator cerita dan penjelasan jargon

Mengenai Hataraku Saibou

Hataraku Saibou (Cells at Work!) adalah manga buah karya Akane Shimizu yang diterbitkan di majalah Shounen Sirius produksi Kodansha. Manganya telah tersedia dalam bentuk tankoubon berjumlah 5 volume.

Manga yang mengisahkan kehidupan sel dari tubuh manusia ini diterbitkan pada Maret 2015, dan telah diadaptasi ke dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA. Tercatat pada Januari 2018, manga ini telah diterbitkan sebanyak 1.5 juta kopi.

Beberapa spin-off dari manga ini diterbitkan di Jepang dengan judul dan pengarang berbeda-beda. Judul yang telah terbit yaitu Black untuk dewasa, Hatarakanai Saibou, Hataraku Saikin, Hataraku Kesshouban-chan, BABY dan LADY.

Sumber: Situs dan Twitter resmi Hataraku Saibou
Via Comic Natalie


©清水茜/講談社・アニプレックス・davidproduction


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.