Beranda » Anime & Manga Jepang » Film Nakitai Watashi wa, Neko wo Kaburu Umumkan Pemain Tambahan

Film Nakitai Watashi wa, Neko wo Kaburu Umumkan Pemain Tambahan

Ada banyak jajaran pemain tambahan diumumkan yang akan bergabung dalam film anime Nakitai Watashi wa, Neko wo Kaburu.

Sebuah film anime original berjudul Nakitai Watashi wa, Neko wo Kaburu baru saja memberikan informasi terbaru. Informasi seperti apa? Yuk, kita cari tahu bersama!

Film Anime Original Nakitai Watashi wa, Neko wo Kaburu

Setelah membuka situs resmi, merilis trailer, dan mengumumkan jajaran staf dan pemain utama untuk film anime original keduanya. Pihak Studio Colorido juga baru saja telah mengumumkan jajaran pengisi suara tambahan untuk film tersebut pada hari Selasa (31/3).

Jajaran Cast Tambahan

Sebelumnya, telah diumumkan juga bahwa kedua karakter utama dalam film ini, yaitu Kento Hinode dan Miyo “Muge” Sasaki, akan disuarakan oleh pengisi suara terkenal Natsuki Hanae dan Mirai Shida. Berikut adalah pengisi suara lainnya yang berpartisipasi dalam film ini.

Minako Kotobuki sebagai Yoriko Fukase, teman dekat Muge
Kensho Ono sebagai Masamichi Isami, teman Kento
Susumu Chiba sebagai Youji Sasaki, ayah Muge
Ayako Kawasumi sebagai Kaoru Mizutani, kekasih ayah Muge
Sayaka Ohara sebagai Miki Saitou, ibu Muge
Daisuke Namikawa sebagai Tomoya Sakaguchi, pemuda yang bekerja di studio tembikar milik keluarga Kento
Kouichi Yamadera sebagai kucing penjaga toko
Hiroaki Ogi sebagai Kusugi-sensei, wali kelas Muge dan Kento

Tentang Nakitai Watashi wa, Neko wo Kaburu

Film Anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu

Nakitai Watashi wa, Neko wo Kaburu atau Wanting to Cry, I Pretend to be a Cat merupakan proyek film anime original kedua dari Studio Colorido setelah film Typhoon Noruda yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Selain memproduksi film anime, Studio Colorido juga dikenal karena produksi serial web anime mereka dari franchise Pokemon, yaitu Pokemon: Twilight Wings, yang baru saja dirilis pada 15 Januari 2020.

Bertempat di kota Tokoname, Aichi, film ini berkisah mengenai Miyo “Muge” Sasaki, seorang siswi SMA yang tengah jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang bernama Kento Hinode. Muge selalu berusaha untuk mendekati dan mendapat perhatian dari Kento, meski Kento tidak kunjung menghiraukannya.

Pada suatu hari, Muge menemukan sebuah topeng ajaib yang dapat mengubahnya menjadi seekor kucing bernama Tarou. Awalya, Muge merasa senang bahwa dengan memakai topeng itu, dia bisa mendapat perhatian Kento walaupun dalam wujud seekor kucing.

Namun, efek sampingnya bisa fatal; jika Muge terus-terusan memakai topeng ajaib tersebut, ada kemungkinan Muge akan menjadi seekor kucing selamanya.

Film anime original ini disutradarai oleh Junichi Sato dan Tomotaka Shibayama. Cerita dan juga skripnya ditulis oleh Mari Okada (Maquia, AnoHana). Soundtrack dari film ini akan diisi oleh grup duo Yorushika.

Mereka akan mempersembahkan sebuah lagu berjudul Hana ni Bourei (A Ghost for a Flower). Rencananya, film ini akan segera dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada musim panas ini, yaitu pada tanggal 5 Juni 2020.

Loading...