Beranda » Youtube » Film Anime “Hello World” Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

Film Anime “Hello World” Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

Mari bersiap-siap untuk menonton film anime terbaru Hello World yang akan tayang di bioskop Indonesia!

Pada hari Jumat (6/3) kemarin, merupakan hari penayangan perdana film anime Her Blue Sky yang diadakan di bioskop Indonesia. Selanjutnya kita akan kehadiran film anime lagi yang berjudul Hello World di bioskop Indonesia!

Hello World Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Perusahaan distributor film Moxienotion telah mengumumkan bahwa film anime original berjudul Hello World akan segera rilis dan ditayangkan di bioskop Indonesia. Trailer film tersebut pun juga ditayangkan pada waktu yang sama.

Tidak hanya menayangkan trailer film saja, namun poster film Hello World juga telah dirilis oleh Moxienotion di situs resmi mereka. Meski begitu, sampai saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan dan di mana film tersebut akan ditayangkan.

Tentang Film Anime Hello World

Film Hello World akan mengambil tempat di Kyoto pada tahun 2027. Nantinya, film ini juga akan menampilkan tempat-tempat wisata terkenal yang sering dikunjungi turis lokal maupun mancanegara, seperti kuil Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo.

Film ini akan menceritakan kehidupan seorang pemuda bernama Naomi Katagaki. Suatu hari, di depan Naomi yang sekarang, muncullah Naomi Katagaki dari masa depan.

Naomi muda dan Naomi dari masa depan pun harus menyatukan kekuatan untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan Ruri, teman sekelas Naomi muda yang ia kencani tiga bulan dari saat cerita di mulai.

Staf Film Anime Hello World

“Hello World” disutradarai oleh Tomohiko Ito (Sword Art Online, ERASED) dan diproduksi oleh Graphinica (Expelled from Paradise). Staf film ini meliputi Mado Nozaki sebagai penulis naskah dan Yukiko Horiguchi (K-ON!, Lucky Star, Tamako Love Story) sebagai perancang karakter.

Cast dari film ini adalah sebagai berikut:
• Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyo
• Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki (muda)
• Tori Matsuzaka sebagai Naomi Katagaki (masa depan)
• Takehito Koyasu sebagai Tsunehisa Senko
• Minako Kotobuki sebagai Ii Shizuka
• Haruka Fukuhara sebagai Mirei Kadenokoji
• Rie Kugimiya sebagai Karasu (Crow)

Ada Banyak Adaptasi Dengan Format Lain

Selain film, Hello World juga telah mendapat dua adaptasi karya manga yang digarap oleh Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono pada adaptasi manga pertama dan oleh mangaka Roppo Inukai pada adaptasi manga keduanya.

Adaptasi manga pertama telah diterbitkan pada 19 Juli 2019 lalu di majalah Ultra Jump terbitan Shueisha dan adaptasi manga kedua telah dirilis di Shounen Jump+ pada September lalu.

Hello World sendiri telah dirilis pada tanggal 20 September 2019 di bioskop-bioskop Jepang. Kira-kira, kapan ya, film Hello World tayang di bioskop Indonesia?

Jika kalian penasaran, kalian bisa memantau akun media sosial Twitter dan Instagram milik Moxienotion, atau terus pantau kabar terkait film ini di Nawala Karsa dan Indonesia Otaku, ya!

Loading...