Daisuki! Japan Festival Ten 2020, Akan Hadir Bulan April Ini!

Daisuki! Japan Festival Ten 2020

Hai, warga kota Malang. Sudah siapkah kalian menghadiri sebuah event pop kultur Jepang yang telah diadakan tiap tahun? Event tersebut bernama Daisuki! Japan Festival Ten 2020, yang diadakan oleh Japan Culture Daisuki. Akan ada banyak sekali sesi acara yang bisa kalian ikuti. Penasaran? Yuk, kita cari tahu bersama!

Daisuki! Japan Festival Ten 2020

Daisuki! Japan Festival merupakan event tahunan yang diadakan oleh Japan Culture Daisuki. Japan Culture Daisuki adalah Event Organizer yang aktif membuat event pop kultur Jepang. Event ini akan diadakan pada tanggal 5 April 2020 di Dome Universitas Muhammadiyah Malang.

Pada tahun 2020, event ini kembali lagi menggelar event bersama dengan kompetisi cosplay nasional ICGP (Indonesian Cosplay Grand Prix). Yang mana tahun 2020, Japan Culture Daisuki menyebut gelaran event Daisuki! Japan festival tahun ini dengan “Daisuki! Japan Ten”, betepatan dengan 10 kalinya acara ini diadakan.

Hashtag #JatimIso

Daisuki! Japan Ten kali ini mengusung movement “#JatimIso”  untuk mendukung insan-insan Jawa Timur untuk berkarya. Dan unjuk karya mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi Cosplay nasional  “Indonesia Cosplay Grand Prix”. Memberikan wadah bagi Cosplayer Jawa timur untuk menunjukkan karya mereka dan bisa mewakili Jawa Timur dalam “Indonesia Cosplay Grand Prix”.

Daisuki! Japan Ten juga menghadirkan cosplayer kondang yang turut meramaikan gelaran event Daisuki! Japan Ten 2020. Mayumi Reena, seorang cosplayer yang pernah mewakili Indonesia untuk Tokyo Game Show 2018. Dan ada Nekonoi Katsu yang merupakan finalis ICGP perwakilan Jawa Timur di tahun 2019, dan menjadi perwakilan dari Indonesia untuk Tokyo Game Show 2017. Serta ada, Larissa Rochefort, Cosplayer yang juga mewakili Indonesia dalam Tokyo Game Show 2019.

Kompetisi Gundam dan E-Sport Mobile

Daisuki! Japan Festival Ten 2020

Tak hanya hiburan performer disajikan di event Daisuki! Japan Festival Ten 2020, namun pada gelaran event kali ini untuk pertama kalinya, Daisuki! Japan Festival mengadakan kompetisi e-sport mobile dengan prize pool 10 juta rupiah. Tak ketinggalan juga, Gundam competition yang hadir sebagai wadah para pecinta gundam untuk berkompetisi serta bersenang-senang di Daisuki! Japan Festival.

Untuk kompetisi e-sport mobile terdiri dari 2 game yang ditandingkan, yaitu Mobile Legend Bang Bang dan PUBG Mobile dengan prize pool yang didapatkan sebesar 10 juta Rupiah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini, kalian bisa cek disini untuk Mobile Legend Bang Bang dan PUBG Mobile.

Buruan Beli Tiket Daisuki! Japan Festival Ten 2020!

Daisuki! Japan Festival Ten 2020

Tertarik untuk datang ke event Daisuki! Japan Festival Ten 2020? Kalian bisa langsung beli tiketnya ke situs resmi penjualan tiket Daisuki. Berikut adalah daftar harga tiket event Daisuki! Japan Festival Ten 2020:

  • Pre-Sale Reguler Ticket: Rp. 25.000
  • Pre-Sale Special Ticket : Rp. 75.000
  • On The Spot Reguler Ticket :Rp. 35.000
  • On The Spot Special Ticket : Rp. 90.000

Tunggu apa lagi? Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Dan hadiri event Daisuki! Japan Festival Ten 2020 yang sangat seru ini!


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.