Beranda » Anime & Manga Jepang » Back Arrow, Anime Ambisius Dari Dua Sineas Industri Anime Hadir 2021!

Back Arrow, Anime Ambisius Dari Dua Sineas Industri Anime Hadir 2021!

Goro Taniguchi dan Kazuki Nakashima membuat serial anime baru berjudul Back Arrow. Anime ini diproduseri oleh Aniplex, yang akan tayang pada tahun 2021.

Goro Taniguchi, pemrakarsa konsep dari anime Code Geass, dan Kazuki Nakashima, kreator dari Ninja Slayer dan Gurren Lagann, bekerja sama dalam anime Back Arrow. Proyek anime ini diprakarsai oleh Aniplex, perusahaan cabang dari Sony Music Entertainment Japan, yang memproduseri metaserial Fate dan banyak anime terkenal lainnya.

Back Arrow, Proyek Anime Aniplex yang Ambisius!

Beberapa jam saat berlangsungnya Aniplex 48-Hour TV di Abema TV, Aniplex mengumumkan proyek baru yang menggandeng Goro Taniguchi dan Kazuki Nakashima. Proyek anime bernama Back Arrow ini akan tayang pada 2021 mendatang, namun masih belum diketahui kapan persisnya.

Pada serial ini, Goro Taniguchi akan mengarahkan total dari anime ini sedangkan Kazuki Nakashima akan bertanggung jawab atas naskah orisinil semua episode sekaligus penyusunnya.

Sebelumnya, proyek Back Arrow pernah diumumkan dari 28 Desember tahun lalu yang menampilkan kolaborasi antara Goro Taniguchi dan Kazuki Nakashima.

Sebuah paragraf di bawah logo bertuliskan tema cerita dari anime tersebut. Tertulis di dalamnya bahwa dunia dikelilingi oleh tembok raksasa yang melindungi, memelihara dan mengembangkan semua makhluk hidup disana, dan disembah layaknya dewa.

Shinobu Otaka (anime Magi) akan memegang desain karakter utama dari anime ini, yang akan diadaptasikan desainnya oleh Toshiyuki Kanno (Garo: The Crimson Flames). Kohei Tanaka, veteran komposer musik yang membuat musik dari game Sakura Taisen, One Piece, dan mobage Princess Connect! Re:Dive akan menggubah musik anime ini.

Siapa Sajakah Seiyuu Anime Back Arrow?

back arrow anime

Dari seiyuu yang terkonfirmasi ikut dalam proyek anime ini adalah sebagai berikut,

Yuki Kaji sebagai Back Arrow

Ia mengklaim dirinya sebagai orang yang hidup di luar tembok Ringarindo. Namun, hilangnya ingatan sebelum kecelakaan di desa Essha menyebabkan hanya mengingat namanya saja.

Aya Suzaki sebagai Atlee Ariel

Gadis polisi desa Essha yang menjaga keamanan desa.

Ari Ozawa sebagai Elsha Lean

Cucu dari kepala desa Essha yang periang dan suka bertualang.

Kensho Ono sebagai Bit Namital

Pemuda kelakar dari desa Essha yang menjadi penghibur para penduduk desa.

Ryotaro Okiayu sebagai Kai Rhodan

Jenderal kekaisaran Rekka yang tidak satupun musuh dapat mengalahkannya.

Tomokazu Sugita sebagai Shu Bi

Sang menteri penasihat kekaisaran yang bertanggung jawab akan pembangunan wilayah kekaisaran Rekka.

Megumi Han sebagai Ren Sin

Tentara kekaisaran Rekka.

Selamat Datang di Dunia Ringarindo!

Sinopsis dari anime yang diungkap ke publik sebagai berikut:

Ada sebuah negeri nun jauh disana yang bernama Ringarindo, yang alamnya dipelihara oleh sebuah tembok mengelilingi negeri tersebut. Tembok tersebut merupakan tembok spiritual sebagai fondasi pembentukan dari negeri Ringarindo.

Seorang misterius terjatuh tidak sadarkan diri di desa Essha, desa yang berada di pinggiran tembok Ringarindo. Orang yang hanya dikenal dengan sebutan Back Arrow itu menyebut bahwa Ia berasal jauh dari luar tembok Ringarindo.

Untuk mengembalikan ingatannya, Arrow berpetualang berusaha keluar dari tembok tersebut, namun terhalang oleh pertempuran akan dirinya sebagai taruhannya.

Loading...