Beranda » Anime & Manga Jepang » Terlihat Memukau! Anime Fumetsu no Anata e Tampilkan Trailer Perdana!

Terlihat Memukau! Anime Fumetsu no Anata e Tampilkan Trailer Perdana!

Anime adaptasi dari manga karya Yoshitoki Ooima, Fumetsu no Anata e, menampilkan trailer perdananya, yang direncanakan tayang Oktober nanti.

Belum lama diumumkan pada Januari lalu, proyek anime Fumetsu no Anata e karya Yoshitoki Ooima diumumkan kepada publik. Kini, anime tersebut tampilkan trailer singkatnya di kanal YouTube resmi mereka! Anime ini akan ditayangkan di stasiun TV NHK Education yang dikhususkan untuk khalayak publik.

Trailer Perdana Anime Fumetsu no Anata e Tampil Memukau!

Dalam cuplikan trailer yang diunggah kanal ofisial YouTube, beberapa adegan yang diadaptasi dari beberapa bab awal diperlihatkan. Mulai dari bagaimana kehidupan seorang pemuda berambut putih dan serigalanya di daerah tundra, hingga Machi, seorang anak dari suku di tengah hutan.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Brain’s Base, studio dibelakang serial anime seperti Baccano! dan dua musim Durarara!! Masahiko Murata, sutradara di balik tiga film Naruto: Shippuden, akan menjadi pengarah anime secara keseluruhan.

Murata akan dibantu oleh Shinzo Fujita, penyusun skenario kawakan, dan Koji Yabuno, desain karakter anime ini yang juga membantu Murata pada posisi yang sama dalam film Naruto Shippuden: Blood Prison.

Pada pengumuman Januari sebelumnya, ditampilkan beberapa desain karakter dari animenya, menampilkan Fushi, Joan dan Machi, yang akan muncul nantinya. Belum lagi, para pengisi suara yang akan terlibat dari proyek ini masih dirahasiakan oleh pihak produksi.

Anime ini direncanakan tayang sebanyak 20 episode akan diputar di NHK nanti setiap Selasa malam pukul 22:50 waktu Jepang pada bulan Oktober.

Fumetsu no Anata E, Seorang Eentitas Mencari Jati Diri

fumetsu no anata e yo your eternity untukmu yang abadi

Fumetsu no Anata e (To Your Eternity) adalah manga hasil karya Yoshitoki Ooima, mangaka dibelakang komik best-seller dan film adaptasi anime Koe no Katachi (A Silent Voice).

Serial manga ini diterbitkan di Jepang melalui majalah manga Weekly Shonen Magazine dari penerbit Kodansha, yang pertama dipublikasi bab pertamanya pada 9 November 2016. Manga ini telah menerbitkan 12 volume dalam format tankoubon, tersedia di toko buku seantero Jepang.

Fumetsu no Anata e memenangkan penghargaan sebagai Best Shonen Manga dalam Kodansha Manga Awards, Mei tahun lalu. Manga tersebut juga tersedia dalam versi Bahasa Inggris, diterbitkan oleh Kodansha USA yang juga mengikuti laju penerbitan tankoubon-nya di Jepang.

Versi Indonesia sudah bisa dinikmati para penggemarnya oleh M&C! dengan judul “Untukmu Yang Abadi” dan telah sampai jilid kelima di toko buku di Indonesia.

Sinopsis Cerita

Berikut adalah sinopsis Fumetsu no Anata e dari komik disadur M&C:

Entah siapa yang melemparkan “bola” itu ke dunia ini. Sambil mengumpulkan informasi, bentuknya mulai berubah.

Dari batu, lumut, serigala, hingga manusia. Kematian bahkan tidak dapat menundukkan “bola” itu. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pemuda. Tak lama kemudian, mereka pun berpisah. Cahaya, bau, suara, kehangatan, rasa sakit, kegembiraan, kesedihan…

Perjalanan abadi di dunia yang penuh dengan “rangsangan” ini pun dimulai…

Inilah sebuah kisah pencarian jati diri.

Loading...