Beranda » Press Release » An Invisible Boundary, Sebuah Pameran Virtual Reality dari Farhan Endy

An Invisible Boundary, Sebuah Pameran Virtual Reality dari Farhan Endy

Sebuah pameran berbasis Virtual Reality berjudul An Invisible Boundary dari karya anak Indonesia, Farhan Endy.

Dalam kondisi wabah COVID-19 atau Virus Corona membuat banyak orang menjadi khawatir dengan kondisi kesehatan mereka. Terlebih dengan mudahnya virus ini menyebar dari yang hanya satu orang, kini menjadi ratusan ribu kasus orang terkena Virus Corona. Maka dari itu salah satu anak Indonesia yang bernama Farhan Endy membuat sebuah pameran Virtual Reality yang berjudul “An Invisible Boundary“.

Pameran seperti apakah An Invisible Boundary? Daripada bingung, yuk kita lihat pameran yang berbasis Virtual Reality ini!

An Invisible Boundary, Virtual Reality Exhibition by Farhan Endy

Dengan judul An Invisible Boundary, Farhan Endy membuat sebuah Virtual Reality Exhibition atau pameran Virtual Reality. Pameran ini menggunakan sebuah aplikasi digital bernama artsteps. Pameran Virtual Reality ini terdapat sebuah lukisan-lukisan yang merupakan karya dari Farhan Endy sendiri. Ada banyak lukisan yang bisa kalian lihat dalam pameran Virtual Reality ini.

Melampaui Batas Fisik dalam Karya Seni

Sesuai judulnya An Invisible Boundary, pameran ini bertujuan untuk menunjukkan sebuah karya seni yang dapat melampaui suatu batas fisik yang tidak dapat dilihat. Tentu saja karya seni Virtual Reality ini berasal dari mahakarya dari Farhan Endy.

Karya Seni Dapat Dinikmati Tanpa Batas

Farhan Endy adalah seorang artist (pelukis) berasal dari Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Dia mencoba untuk mengeksplor fungsi dari kecanggihan teknologi dunia digital melalui pameran dalam Virtual Reality.

Pameran ini dapat melampaui batas fisik sebuah karya seni dimana semua orang dapat melihatnya dalam bentuk kecanggihan teknologi digital. Terlebih disaat semua orang saat ini tidak bisa pergi keluar begitu saja di tempat keramaian dengan kondisi wabah Virus Corona yang masih dalam tingkat waspada.

An Invisible Boundary Virtual Reality Farhan Endy

Maka dengan alasan itulah, Farhan Endy membuat sebuah pameran hasil karya dirinya sendiri. Diharapkan semua orang bisa melupakan sejenak kekhawatiran mereka dan melihat hasil karya seni Farhan Endy dalam pameran Virtual Reality.

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik mengunjungi pameran Virtual Reality Farhan Endy ini, kalian bisa kunjungi disini. Kalian bisa melihat pameran ini melalui PC, laptop ataupun smartphone.

Loading...