Beranda » Pop Kultur » Akun Channel YouTube Tara Arts Game Indonesia Diretas!

Akun Channel YouTube Tara Arts Game Indonesia Diretas!

Melalui akun sosial medianya, Diwantara Anugrah Putra mengabarkan bahwa akun YouTube-nya yaitu Tara Arts Game Indonesia telah diretas.

Pagi ini muncul kabar yang kurang mengenakkan dari Diwantara Anugrah Putra pemilik channel YouTube gaming Indonesia yang memiliki 1 juta subscriber yaitu Tara Arts Game Indonesia. Dia mengabarkan bahwa channel miliknya telah diretas oleh seseorang.

Akun Youtube Tara Arts Game Indonesia Diretas

Melalui akun sosial media Facebook-nya. Diwantara Anugrah Putra mengunggah status yang mengatakan bahwa akun YouTube miliknya tidak bisa diakses sejak kemarin (18/02) pukul 22:30 WIB.

Temen2, akun youtube Tara Arts Game Indonesia kami lagi ke hack sejak semalam sekitar pukul 10.30.Kalau ada video, dan…

Posted by Diwantara Anugrah Putra on Tuesday, 18 February 2020

Sementara di akun Instagram-nya @diwantaraanugrah mengunggah foto screenshot status Facebook miliknya dengan caption serupa.

Temen2, akun youtube Tara Arts Game Indonesia kami lagi ke hack sejak semalam sekitar pukul 10.30.
Kalau ada video, dan atau apapun dari akun tersebut dan atau email [email protected] mengatasnamakan kami itu bukan dr kami, sampai kami beri info lanjut jika akun kami telah kami terima kembali.
Terima kasih, kami belum tidur dr semalam, ijin istirahat dulu yaa.

#TaraArts #TaraArts2020

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab mengapa akun tersebut bisa diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

YouTuber Gaming Dengan Subscriber Lebih Dari 1 Juta

Pada tanggal 14 November 2019 lalu, Diwantara Anugrah Putra memberitahukan bahwa channel YouTube miliknya telah mendapat 1 juta subscriber.

Melalui akun Facebook pribadinya, Tara, selaku pemilik kanal YouTube yang telah eksis selama enam tahun itu. Mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton setia dan penggemarnya.

“1.000.000 subscribers!!! Terima kasih banyak untuk para2 penonton setia Tara arts Game Indonesia, yang telah menemani kurang lebih selama 6 tahun!” tulis Tara dalam postingan di akun Facebook-nya.

Sejarah Awal Tara Arts Game Indonesia

Tidak lupa ia mengenang sedikit tentang awalan bagaimana kanal youtube ini terbentuk. Ia menuliskan bahwa sebenarnya kanal Youtube Tara Arts Game Indonesia hanyalah bentuk transisi dari kanal YouTube Bahasa Inggris, yaitu Tara Arts Game. Namun akhirnya kanal YouTube tersebut menjadi fokus utama mereka.

Channel ini awalnya hanyalah sebuah transisi dari channel Tara Arts Game (berbahasa Inggris), yang kemudian malah menjadi fokus utama kita untuk seru2an (dan bego2an) main game bareng sembari membentuk komunitas yang seru dan sentolop bareng!” tulis pria yang jago menyanyi seriosa ini.

Loading...