Yostar Siapkan Studio Animasi Untuk Adaptasi Anime Game Mereka!

Yostar Studio Anime Azur Lane Arknights

Perusahaan game yang terkenal berkat game Azur Lane dan Arknights, yaitu Yostar mengumumkan bahwa mereka membentuk studio anime. Berita ini bisa jadi merupakan kabar baik bagi para penggemar game Azur Lane dan Arknights.

Studio Anime Yostar, Yostar Pictures

Yostar Studio Anime

Perusahaan manajemen dan perencanaan proyek bernama ARCH mengumumkan akan membantu perusahaan Yostar dalam membentuk studio animasi. Studio tersebut bernama Yostar Pictures.

Sebelumnya, ARCH berperan penting dalam perencanaan produksi film anime Monster Strike The Movie: Sora no Kanata, Promare dan masih banyak lagi.

Dalam hal ini, ARCH berpartisipasi dalam membentuk dan mengurus perusahaan ini. Berikut adalah hasil dari pengumuman resmi ARCH terkait pembentukan studio animasi oleh Yostar.

Pembentukan Dan Pengelolaan Studio Anime

Yostar dikenal sebagai perusahaan yang membuat banyak aplikasi game smartphone seperti Azur Lane. Perusahaan yang mengoperasikan permainan yang membuat konten IP, kemudian ekspansi ke bisnis animasi untuk konten IP mereka sebagai bagian dari strategi IP. Perusahaan baru Yostar Pictures didirikan untuk membuat animasi yang sesuai dengan kebutuhan Yostar.

ARCH sebagai perusahaan produksi yang memiliki keahlian membentuk perusahaan secara strategis, dalam hal produksi dan pembuatan animasi, perencanaan dan pemasangan secara strategis. ARCH mendukung Yostar Pictures melalui keahlian tersebut.

Menerapkan strategi Yostar membentuk animasi menarik – inilah yang ditawarkan ARCH sebagai pihak yang mengetahui produksi dan pembuatan animasi sekaligus memiliki jaringan secara penuh. Inilah cara kami mendukung mengurus studio ini.

Studio Anime Yostar Pictures

Direktur perwakilan Yostar Pictures adalah CEO Yostar, yaitu Hengda Li. Yostar Pictures adalah sebuah perusaan animasi dalam perencanaan, produksi dan pembuatan animasi sebagai bisnis utama. Bisnis tersebut termasuk dalam konten fungsi pra-produksi, seperti perencanaan dan pengembangan, serta menyusun komite produksi.

Anggota dewan dari studio kreatif ini adalah Albacrow LLC, Ryosuke Inagaki. Dia pernah menjadi manajer produksi anime Kiznaiver, produsen animasi nō-Batoru wa Nichijō-kei no Naka de dan masih banyak lagi.

Untuk supervisor animasi diserahkan kepada Kengo Saito yang pernah bekerja di anime Promare, SSSS.Gridman dan lain-lain. Kengo Saito akan membangun segi kreatifitas dalam membuat motion picture secara aktif dengan peralatan teknologi secara digital.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.