Beranda » Hari Ke-5 Penayangan, Violet Evergarden Gaiden Tembus 25 Ribu Penonton

Hari Ke-5 Penayangan, Violet Evergarden Gaiden Tembus 25 Ribu Penonton

Setelah beberapa hari yang lalu kami merilis artikel review film “Violet Evergarden Gaiden”, sudah ada yang tertarik untuk menontonnya di bioskop? Selain itu, ada kabar baik di penayangan film ini.

Dikutip dari Kaorinusantara. Feat Pictures selaku pihak yang membawa film tersebut untuk tayang di Indonesia berterima kasih atas antusias orang-orang yang telah menonton.

Dalam akun Instagram-nya, Feat Pictures mengunggah ucapan terimakasihnya karena di hari ke-5 penayangannya, film “Violet Evergarden Gaiden” telah ditonton sebanyak 25 ribu orang.

Terima kasih atas dukungan kalian semua! VIOLET EVERGARDEN masih tayang di bioskop, yang masih belum nonton, jangan sampai terlewatkan!

Selain ucapan terima kasih, Feat Pictures juga mengajak mereka yang belum menonton film “Violet Evergarden” untuk segera menontonnya.

Sinopsis Film Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo

Film ini menceritakan tentang Violet Evergarden yang ditugaskan untuk mengawasi seorang putri bangsawan bernama Isabella York. Isabella adalah seorang murid di sekolah bangsawan wanita yang kesulitan untuk menyesuaikan diri ke dalam kehidupan seorang bangsawan yang dianggap mengekang.

Cara hidupnya itu membuat Isabella tidak menyukai Violet yang dalam pandangannya terlihat bebas, tidak seperti dirinya. Namun perlahan Isabella dapat membuka dirinya berkat sikap Violet yang sesuai dengan tugasnya.

Review Film Violet Evergarden Gaiden

Tak menarik rasanya apabila dalam review film Violet Evergarden Eternity and the Auto Memories Doll ini, kita tidak membahas mengenai artistik pada film ini. Meski tidak se-wah film Makoto Shinkai, tapi film ini punya pesonanya tersendiri. Estetika dunia di era victorian digambarkan dengan elok baik pemandangan, gaya pakaian, dan gaya kehidupannya.

Beberapa adegan digabungkan dengan CGI tapi tidak banyak yang tampak aneh, satu-satunya adegan yang agak dipaksakan hanya adegan overshot Isabella mendekati akhir film karena latarnya tampak bengkok tidak proporsional. Jika teliti, kalian juga mungkin bisa menemukan logo KyoAni tersembunyi di beberapa adegan.

Pendapat saya dalam review ini, film Violet Evergarden kali ini sengaja dibuat demikian agar bisa dinikmati tanpa ada batas waktu. Tapi entahlah, mungkin nanti jaman akan berubah.

Sinopsis Anime

Anime yang diadaptasi dari novel yang dikarang oleh Kana Akatsuki dan ilustrasi oleh Akiko Takase ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Violet Evergarden, yang dulunya pernah terjun ke dunia militer.

Selama peperangan, Violet dikenal sebagai prajurit berdarah dingin yang hanya menuruti perintah dari Mayor Gilbert. Namun setelah perang berakhir, Violet terpisah dengan Mayor Gilbert.

Dan setelah peperangan usai, Violet bekerja di perusahaan Pos C.H setelah diajak oleh rekan Mayor Gilbert yang bernama Mayor Hodgins.

Selama bekerja di perusahaan pos tersebut, Violet bertugas sebagai Auto-Memories Doll atau juru ketik surat sembari mencari makna kata “cinta” yang pernah diucapkan oleh Mayor Gilbert dan orang-orang di sekitarnya.

Loading...