Beranda » Game & Tekno » Waduh! Game Plague Inc. Di Banned Oleh Cina Karena Virus Corona!

Waduh! Game Plague Inc. Di Banned Oleh Cina Karena Virus Corona!

Game simulasi penyebar virus mematikan ini di banned oleh Cina terkait dengan wabah virus Corona.

Game simulasi populer yang terkenal dengan gameplay dimana pemain menyebarkan virus ke seluruh dunia, berjudul Plague.Inc. Game ini sangat diminati oleh para gamers dimana mereka bisa menjadi seorang antagonist menyebarkan virus-virus mematikan ke seluruh dunia. Di Plague Inc., kalian juga bisa membuat nama-nama virus kalian sendiri, misalnya Virus Corona atau Kung Flu.

Namun, ada berita buruk yang terjadi pada game Plague Inc terkait dengan virus Corona. Kira-kira ada apa ya dengan game favorit kita semua? Yuk, cari tahu lebih lanjut!

Plague Inc. Kena Banned Oleh Cina Karena Virus Corona

Baru saja diumumkan melalui situs resmi Ndemic Creations terkait dengan game mereka yang berjudul Plague Inc. Telah diumumkan bahwa game ini kena banned oleh pemerintah Cina. Berikut adalah terjemahan di situs resmi Ndemic Creations.

Kami memiliki beberapa berita buruk kepada para pemain kami yang berbasis di Tiongkok.

Kami baru saja diberitahu bahwa Plague Inc. “termasuk konten yang ilegal di China sebagaimana ditentukan oleh Cyberspace Administration of China”, dan telah dihapus dari China App Store. Situasi saat ini sudah diluar kendali kami.

Plague Inc. adalah game dengan kesuksesan besar yang kritis dan komersial. Game ini telah berusia delapan tahun dan memiliki lebih dari 130 juta pemain.

Plague Inc. adalah game strategi / simulasi nomor 1 di seluruh dunia dan telah menjadi game berbayar paling populer di Cina selama bertahun-tahun.

Plague Inc., sebagai game yang berfokus pada simulasi cerdas dan kecanggihan yang mendorong pemain untuk berpikir dan belajar lebih banyak tentang masalah kesehatan masyarakat dengan serius.

Kami sangat menghormati pemain China kami dan merasa sedih karena mereka tidak lagi dapat mengakses dan memainkan Plague Inc.

Tidak jelas bagi kami apakah penghapusan ini terkait dengan wabah virus Corona yang sedang berlangsung yang saat ini dihadapi Cina. Namun, pentingnya pendidikan Plague Inc. telah berulang kali diakui oleh organisasi seperti CDC.

Dan kami saat ini bekerja dengan organisasi kesehatan global utama untuk menentukan bagaimana kami dapat mendukung sepenuhnya upaya mereka untuk mengendalikan dan mengendalikan COVID-19.

Kami bekerja sangat keras untuk mencoba dan menemukan cara untuk mendapatkan kembali permainan di antara pemain Cina. Kami tidak ingin menyerah pada Anda. namun, sebagai studio game kecil yang independen di Inggris, tantangannya sangat sulit bagi kita.

Prioritas utama kami adalah mencoba dan melakukan kontak dengan Cyberspace Administration of China untuk memahami keprihatinan mereka. Dan bekerja bersama dengan mereka untuk menemukan solusi.

Tidak ada yang berubah di luar China daratan, kami akan terus mendukung dan meng-update Plague Inc. dan game Rebel Inc. terbaru kami di semua platform. Sementara juga bekerja keras untuk mencoba dan menemukan cara untuk membawa Plague Inc. kembali ke para pemain di Tiongkok.

Plague Inc. Virus Corona

Pernyataan Developer Game Plague Inc. Saat Wabah Virus Corona

Jauh hari sebelum pernyataan diatas muncul, developer game Plague Inc. telah mengatakan bahwa game mereka tidak ada niat untuk mengejek atau menghina. Terlebih terhadap wabah virus Corona yang masih gencar situasinya saat ini. Mereka meminta kepada para pemain untuk tidak mengungkit masalah virus Corona secara main-main.

Sebar Virus Mematikan Dengan Nama Buatan Kalian Sendiri

Plague Inc. Virus Corona

Plague Inc. adalah game simulasi real-time strategi yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio game asal Inggris bernama Ndemic Creations. Player bisa membuat dan evolusi-kan virus kalian sendiri untuk memusnahkan populasi manusia di seluruh dunia. Game ini sangat kompleks dan realistik dengan bagaimana proses pencegahan dan pengobatan virus berbahaya di dunia.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...