Beranda » Regional » Selamat! Ini Dia Pemenang Pocari Sweat Bintang SMA 2019!

Selamat! Ini Dia Pemenang Pocari Sweat Bintang SMA 2019!

Setelah melakukan seleksi selama 5 bulan lama dan akhirnya terpilih pemenang Pocari Sweat Bintang SMA 2019. Siapakah dia?

Ajang Pocari Sweat Bintang SMA 2019 mencapai titik akhir. Dari belasan ribu peserta, telah terpilih satu pemenang yang didaulat menjadi Bintang SMA. Siapakah dia?

Nada, Pemenang Bintang SMA

Nada Syakira Aisya, siswi SMA Al Azhar Banjarmasin, akhirnya didaulat menjadi pemenang Pocari Sweat Bintang SMA. Hal ini diumumkan pertama kali melalui akun YouTube PocariID yang mengunggah video pemenang dalam perpaduan live video dan animasi.

Video yang diunggah pada 7 Februari 2020 itu diproduksi oleh CLAP Animation Studio. Video ini masih disutradarai oleh Shinomiya Yoshitoshi.

Menyisihkan 12.000 Peserta Se-Indonesia

Nada Syakira Aisya, Pemenang Bintang SMA 2019Untuk mencapai titik ini, Nada harus berjuang menyisihkan 12.000 peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti audisi Bintang SMA. Setelah melalui tahap awal dan video challenge, ia bersama 9 peserta lainnya dari berbagai kota terpilih menjadi Finalis.

Di babak Final yang berlangsung pada November 2019 lalu, Nada menunjukkan kemampuannya bermain biola dengan apik. Menggabungkan jingle Bintang SMA dengan lagu Uptown Funk dari Mark Ronson, penampilannya menuai pujian dari para dewan juri.

Dinilai Oleh Juri Ternama

Dewan Juri Bintang SMA 2019

Proses pemilihan pemenang utama Bintang SMA dilakukan sepenuhnya oleh lima orang juri. Tidak hanya muda, kelima juri ini juga dikenal kompeten di bidangnya.

Mereka adalah Ernest Prakasa, sutradara film sekaligus komika, Gading Marten (pembawa acara dan aktor), Rendy Pandugo (musisi), Tasya Farasya (selebgram) dan Zeezee Shahab (artis dan sport enthusiast).

Iklan Bintang SMA Viral Di Dunia Maya

Jika kita ingat di bulan September 2019 lalu, iklan Bintang SMA sempat viral dan menjadi pembicaraan di kalangan warganet. Iklan berformat anime dengan dominasi warna biru itu emmang memanjakan mata pemirsanya.

Lebih lanjut, video tersebut menceritakan perjuangan Reza dari Jakarta dan Ayu dari Bali dalam menggapai mimpinya menjadi Bintang SMA. Perjuangan yang melelahkan, yang juga dilalui Nada hingga mencapai titik ini.

Bintang SMA Akan Digelar Lagi Tahun Ini

Bintang SMA 2020 SegeraSukses dengan penyelenggaraan Bintang SMA 2019, Pocari Sweat mulai memberi sinyal akan keberlangsungan ajang ini. Di akhir video pengumuman pemenang tersebut, Pocari Sweat menampilkan selebaran bertuliskan Bintang SMA 2020 To be Continued.

“Untuk dirimu di masa depan”, sudah siap untuk menggapai impian menjadi Bintang SMA berikutnya?

Loading...