Sekarang Bisa Langganan Paket Streaming Liga Inggris Mola TV

Mola TV hadirkan paket streaming liga inggris dan euro 2020 dengan harga terjangkau

Setelah sepanjang dua-per-tiga musim bereksperimen dengan streaming gratis terbatas, akhirnya Mola TV menghadirkan paket berlangganan streaming Liga Inggris. Apakah paket ini mampu menarik minat pecinta sepak bola?

Paket Streaming Sisa Musim Liga Inggris Mola TV

Mola TV hadirkan paket streaming premier league

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris merupakan konten premium yang dijual khusus oleh Mola TV. Itulah mengapa, walaupun memiliki saluran Mola Sports Free di sejumlah TV berbayar, siaran Liga Inggris tidak ditayangkan di saluran itu.

Mola TV menghadirkan seluruh pertandingan tanpa gangguan iklan di paket berlangganan ini, berbeda dengan edisi gratisnya yang dibatasi 4 pertandingan sepekan disertai iklan. Mola TV menetapkan tarif berlangganan sebesar Rp 25 ribu per bulan dan Rp 50 ribu hingga akhir musim 2019/2020.

Mola TV Juga Hadirkan Paket Euro 2020

RCTI, MNC Vision dan Mola TV Siaarkan Euro 2020

Mola TV juga menawarkan paket berlangganan untuk Euro 2020. Adapun tarif yang dikenakan sebesar Rp 75 ribu untuk Euro 2020 saja, atau Rp 100 ribu untuk paket lengkap dengan seluruh pertandingan sisa Liga Inggris musim 2019/2020.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Mola TV mendapat hak siar Euro 2020 di jalur streaming berkat sublisensi dari IMG dan MNC Group. Selain melalui layanan milik Mola TV, siaran Euro 2020 juga ditayangkan di Indihome melalui pemasangan aplikasi Mola Euro 2020.

Lebih Murah Dari Sebelumnya?

Manchester City, Juara FA Cup musim 2018-2019.

Bagi sejumlah penikmat sepak bola, penawaran paket streaming Mola TV tentu saja akan dibandingkan dengan layanan serupa milik pemegang hak siar sebelumnya. Yang dibandingkan di sini tentunya tidak terbatas pada tarif, tapi juga konten yang dihadirkan.

Mola TV memang menawarkan harga paket berlangganan separuh dari yang ditawarkan pemegang hak siar sebelumnya. Namun, melihat variasi konten yang dijual, tentu akan menjadi tantangan bagi Mola TV agar tidak mudah dibandingkan dengan layanan serupa.

Pengguna Streaming Device Tidak Terpengaruh

Mola Polytron Streaming, produk andalan Mola TV untuk Liga Inggris

Sebelumnya, Mola TV bergerilya melalui layanan streaming device. Mola TV menjaring pelanggan melalui kotak streaming bernama Mola Polytron Streaming.

Adanya paket streaming ini tidak mempengaruhi pelanggan Mola Polytron Streaming yang sudah ada, karena mereka sebenarnya mendapat hak menonton seluruh pertandingan hanya dengan menghubungkan perangkatnya dengan aplikasi mobile Mola TV. Selain itu, para pemilik perangkat telah mendapat jaminan akses gratis untuk Liga Inggris hingga musim 2020/2021 serta Euro 2020.

Bisakah Mola TV Melawan Streaming Ilegal?

Sebagai penyiar di era digital, salah satu masalah yang dihadapi oleh Mola TV adalah maraknya pembajakan siaran. Hal ini sebenarnya merugikan pemegang hak siar yang telah membeli konten secara resmi, dengan harga yang tidak murah.

Hal ini diperparah dengan adanya sejumlah pemirsa yang mengglorifikasi siaran ilegal karena aksesnya yang gratis. Tentunya dengan konsekuensi seperti jumlah kuota yang dikonsumsi lebih besar (berdasarkan eksperimen PanditFootball), isian suara komentator dengan bahasa asing selain bahasa Inggris, dan lainnya.

Mola TV bersama Premier League telah berusaha mengatasi pembajakan siaran Liga Inggris. Mulai dari pengacakan siaran satelit – seperti yang dilakukan TVRI, pencegatan siaran streaming ilegal, hingga yang terbaru oleh Mola TV yaitu menawarkan paket streaming.

Apakah seluruh upaya ini berhasil? Patut untuk disimak dampak lanjutnya.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.