Beranda » Penyiaran » NET Dan Mola TV Bekerja Sama Menayangkan Final Carabao Cup 2020!

NET Dan Mola TV Bekerja Sama Menayangkan Final Carabao Cup 2020!

Stasiun televisi NET TV dan Mola TV bekerja sama menayangkan pertandingan final sepak bola Carabao Cup 2020.

Setelah hampir 7 tahun bersiaran, stasiun televisi NET TV akhirnya menyiarkan sepak bola luar negeri. Kali ini NET TV bekerjasama dengan Mola TV menayangkan final Carabao Cup 2020.

Jadwal Final Carabao Cup 2020 di NET TV

Final Carabao Cup 2019-2020 akan diselenggarakan pada 1 Maret 2020 itu akan mempertemukan dua tim Premier League, Aston Villa melawan Manchester City. Pertandingan Carabao Cup pada 1 Maret 2020 ini dapat disaksikan langsung di saluran NET TV dan Mola TV.

Untuk NET TV akan akan ditayangkan mulai pukul 23.00 WIB. Siaran Carabao Cup juga dapat disaksikan melalui saluran Mola Sports di seluruh platform Mola TV, baik di jalur streaming maupun satelit melalui Mola Matrix.

Hasil Kerjasama NET TV dengan Mola TV

Net TV Mola TV Carabao Cup

NET TV akhirnya mendapat hak siar Carabao Cup setelah menggandeng Mola TV. Sebelumnya, NET dipercaya oleh Mola TV untuk menayangkan Badminton Asia Team Championship 2020. Kala itu NET TV hanya menayangkan pertandingan yang dimainkan oleh tim bulutangkis Indonesia.

Sebagai informasi, hak siar Carabao Cup 2019-2020 dipegang sepenuhnya oleh Mola TV tanpa penyiar di jalur terestrial hingga babak semifinal. Penyiar di jalur terestrial pada musim sebelumnya, TVRI, memilih untuk tidak menayangkan kembali.

Akhirnya NET Tayangkan Sepak Bola Luar Negeri

Sebenarnya NET TV bukan stasiun TV yang benar-benar asing dengan sepak bola. Saat masih dipimpin Wishnutama, NET TV menayangkan dua turnamen pramusim tanah air, yaitu Piala Jenderal Soedirman dan Torabika Bhayangkara Cup.

Sementara untuk sepak bola mancanegara, NET TV sempat mengambil lisensi untuk menyiarkan versi Indonesia dari ESPN FC, acara buletin sepak bola. Setelah lisensi berakhir, NET TV kemudian menayangkan NET Soccer, yang juga mendapat tanggapan positif.

Final Tak Ideal Carabao Cup 2020?

Final Carabao Cup 2020 mempertemukan dua tim yang sedang tak optimal di Premier League. Aston Villa dalam kondisi terseok-seok dan saat ini berada di posisi 17, satu strip di atas zona degradasi.

Sementara Manchester City sedang dilanda masalah. Setelah peluang mempertahankan gelar juara Premier League nyaris pupus, tim yang dilatih Pep Guardiola ini terancam tidak bisa mengikuti UEFA Champions League musim depan karena pelanggaran finansial.

Aston Villa lolos ke babak final Carabao Cup setelah mengalahkan Leicester City. Sementara Manchester City berhasil mencapai babak akhir setelah menuntaskan derby Manchester melawan Manchester United.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...