Beranda » Anime & Manga Jepang » Mobil Kemono Friends Dijual DI Pasar Mobil Jepang!

Mobil Kemono Friends Dijual DI Pasar Mobil Jepang!

Mobil trailer gandeng di anime Kemono Friends, Japari Bus, sudah tersedia untuk dijualkan kepada penduduk Jepang, usai animenya berakhir.

Melalui platform media sosial Twitter, termuat pada salah satu netizen Jepang yang menemukan mobil Japari Bus, kendaraan yang muncul di Kemono Friends, dijual kepada publik.

Mobil trailer Kemono Friends siap untuk dijual!

Melansir dari otakomu via AnimeNewsNetwork, sebuah kendaraan roda empat bertemakan Kemono Friends dijual di dealer mobil lokal, D-Zone. Toko mobil tersebut berada di kota Fujieda, tepatnya di prefektur Shizuoka. Mobil yang dinamakan Japari Bus tersebut diposting di media sosial Twitter resminya lebih dari seminggu lalu.

Tertera dalam postingan resminya, toko D-Zone menulis dalam postnya di platform Instagramnya dan Twitter, tertanggal 6 Februari:

Dari divisi operasional toko sudah turun pemberitahuan bahwa permintaan penjualan mobil yang di gambar ini sudah dikabulkan dan siap jual hari ini. Toko kami akan menjual mobil sambil berjenis trailer gandeng ini, kecuali jika ingin dipisah silakan hubungi kami, Toko D-Zone. Silakan langsung untuk menghubungi kami. Kami selalu merakit kendaraan bermotor buatan kami dengan senang hati. Kami menunggu pembelian Anda!

Harganya Masih Belum Ditentukan

Mobil yang bermodelkan VW Beetle (VW Kodok di Indonesia) belumlah jelas berapa Yen yang perlu dikeluarkan untuk membeli satu mobil tersebut. Namun, pada foto-foto yang tertera dalam postingannya, mobil Japari Bus tersebut dilengkapi dengan trailer bermotif bus yang muncul di anime Kemono Friends sendiri.

Japari Bus pernah muncul dalam acara NicoNico Choukagi tahun 2018 silam; mobil tersebut hanya dipakai selama sekali dan tidak terlihat lagi di event serupa.

Bagaimana reaksi netizen?

Beberapa netizen Jepang yang mengetahui bahwa penjualan Japari Bus tersebut sudah tersedia mengeluarkan pendapatnya:

Mendingan ini mobil ke Comiket lah…

Pernah gw lihat ini mobil diparkir di kebun binatang Nippondaira, kira-kira masih bisa dipakai ga ya?

Semoga ada yang mau beli, yang kebetulan juga suka dengan Kemono Friends.

Gw mau, tapi segede gitu ada perlu di derek ke tempat gw ga ya?

Kemono Friends, No Friends No Tanoshii!

Kemono Friends awalnya hadir sebagai game besutan Nexon di tahun 2015. Sayangnya game ini ditutup di akhir 2016, sebelum anime musim pertamanya dirilis. Kesuksesan anime musim pertamanya mampu menghidupkan kembali waralaba ini hingga memunculkan sejumlah produk baru. Musim kedua animenya telah tayang setahun lalu dengan banyak perubahan lini karakternya begitu juga dengan staf produksi anime sendiri. Musim pertama diproduksi oleh studio Yaoyorozu, besutan Tatsuki yang menggarap anime Kemurikusa, sedangkan musim kedua ditangani oleh studio Tomason.

Anime tersebut juga sudah mendapat dub Bahasa Inggris via distributor Discotek untuk wilayah Amerika Serikat.

Sumber: Twitter D-zone, otakomu via AnimeNewsNetwork

Loading...