Beranda » Game & Tekno » Koongya Draw Party, Game Kuis Lucu Terbaru dari Netmarble!

Koongya Draw Party, Game Kuis Lucu Terbaru dari Netmarble!

Koongya Draw Party, gim tebak-tebakan koplak dari Netmarble ini bakal tersedia di tahun 2020 ini. Pra-registrasi sudah dibuka!

Mengikuti kesuksesan perilisannya di Korea, Netmarble Corp sangat antusias untuk mengumumkan bahwa pra-registrasi game kuis real-time kreatif baru KOONGYA Draw Party di App Store dan Google Play telah dibuka.

KOONGYA Hadirkan Beragam Kuis Gamber Lucu!

Diharapkan rilis pada 2020, KOONGYA Draw Party menawarkan beragam kuis gambar lucu dan seru yang bisa dibuat, dinilai, dan dibagikan kepada semua orang. Pemain bisa mendapatkan hadiah dan juga KOONGYA, maskot dari game KOONGYA Draw Party.

KOONGYA memiliki skill yang bisa meningkatkan booster in-game di dalam Mode Tour. Sementara di Mode Adventure, para pemain bisa menjelajahi daerah sekitar mereka dan menemukan kuis gambar berdasarkan lokasi. Ada juga Mode Party dengan fitur buat playroom hingga delapan orang, di mana pemain bisa menggambar secara bergantian dan menebak kuis satu sama lain.

Netmarble Antusias Lihat Pemain dari Mancanegara

“Berbagi kreativitas yang disalurkan antar teman, memahami selera humor setiap orang melalui proses yang kreatif, dan kepuasan menemukan jawaban yang tepat adalah beberapa hal yang menjadi alasan perkembangan dan kesuksesan KOONGYA di Korea,” ucap Jung Ho Lee, Executive Producer Netmarble. “Semua orang di Netmarble sangat antusias melihat pemain mancanegara bergabung pada Draw Party dengan membuat kuis lucu dan seru buatan mereka sendiri di tahun 2020.”

Sebelumnya, KOONGYA langsung mencapai total download no. 1 di App Store dan Google Play di Korea Selatan dua minggu setelah perilisannya. Dengan lebih dari 30 juta kuis yang dibuat oleh pemain sejak 8 Agustus 2019, KOONGYA Draw Party telah berkembang secara luas melalui seluruh jenis media sosial sehingga menghasilkan kepopuleran besar yang terus berlanjut hingga mencapai 500.000 pengguna harian yang aktif dan menjadi game baru populer no.1 di Korea Selatan di antara pemain berumur 20-an pada tahun 2018.

Pra-registrasi kini sedang berlangsung di App Store dan Google Play. Ikuti KOONGYA di Facebook.

Apa Itu Netmarble?

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi music, pada akhir tahun 2019, Netmarble memutuskan untuk mengambil alih Woongjin Coway untuk perkembangan bisnis baru serta menandatangani kesepakatan pembelian saham.

Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui link berikut.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di situs Netmarble Indonesia berikut.

Loading...