Beranda » Anime & Manga Jepang » Kolaborasi dengan Sithle, Kini Toko Lashinbang Cari Partner di ASEAN

Kolaborasi dengan Sithle, Kini Toko Lashinbang Cari Partner di ASEAN

Berkolaborasi dengan Cosplayer Sithle, Toko second-hand Lashinbang kini buka toko di kawasan ASEAN dan tengah mencari rekan jual dikawasan tersebut.

Toko second-hand atau barang-barang bekas bertemakan anime terbesar di Jepang, Lashinbang, saat ini telah memiliki 43 cabang toko di Jepang, serta 3 cabang lainnya di Hong Kong, Taipei, serta Seoul.

Toko ini sendiri menjual aneka jenis barang mulai dari action figures, aksesoris cosplay, doujinshi, CD/DVD/Blu-Ray, dan masih banyak lagi.

Berkolaborasi dengan Cosplayer Sithle!

Cosplayer Sithle
FOTO: Lashinbang Co.,Ltd

Pada 23 Februari lalu, cabang toko Akihabara telah mengadakan suatu kolaborasi spesial dengan Sithle, yang merupakan Cosplayer kenamaan di Jepang. Ia ditunjuk sebagai manajer toko selama satu hari dan mengadakan special event untuknya.

Dalam event tersebut, pengunjung biasa hingga para fans Sithle sendiri turut hadir dalam event tersebut. Tak hanya itu, semua pengunjung dapat mengabadikan foto cosplayer asal Jepang tersebut secara bersama.

Hadirkan Laman Facebook dan Twitter Berbahasa Inggris

Lashinbang
Laman situs Lashinbang

Lashinbang sendiri pada bulan Desember (16/12) lalu telah membuka laman sosial media (SNS) mereka di Facebook dan Twitter dalam bahasa Inggris. Dengan berkembangnya jangkauan toko second-hand tersebut di kepulauan Jepang hingga ke kawasan Asia, ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk membuat laman khusus berbahasa Inggris.

Akun sosial media (SNS) toko second-hand tersebut di Facebook kini sudah memiliki 3000 orang pengikut (followers). Bagi kalian yang ingin mengetahui informasinya lebih lanjut bisa mengikuti mereka di SNS Facebook dan Twitter.

Ekspansi ke ASEAN, Lashinbang Cari Partner Franchise!

Toko second-hand ini sendiri telah membuka cabang secara virtual di Malaysia serta Singapura. Memang, dua negara Melayu tersebut merupakan negara dengan penggemar anime yang cukup banyak, sehingga toko ini sendiri memutuskan untuk membuka cabang di kedua tempat.

Pembelian produk-produk second-hand ini sendiri dapat dilakukan melalui platform e-commerce Shopee Malaysia dan Shopee Singapore. Rencananya, mereka juga berencana untuk membuka toko ‘virtual’ di negara-negara kawasan Asia Tenggara melalui platform Shopee.

Shopee sendiri telah menjadi salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Misalnya, layanan e-commerce tersebut pernah menjadi sponsor Indonesia Comic Con 2019 dan kini juga menjadi sponsor pada pertandingan sepak bola Nasional Liga 1.

Berminat Jadi Partner Lashinbang?

Lashinbang sendiri, seperti disebutkan diatas, berencana membuka toko serupa di kawasan Asia Tenggara lainnya melalui kerjasama partner franchise. Apakah kamu tertarik untuk membuka toko second-hand tersebut di Indonesia?

Jika kamu tertarik untuk bekerjasama, kamu dapat menghubungi mereka melalui laman Facebook Bahasa Inggris mereka di link berikut.

Loading...