Cakep! Colourpop Luncurkan Kosmetik Kolaborasi Bersama Sailor Moon!

Merek kosmetik ternama asal Los Angeles, Colourpop meluncurkan seri kosmetik kolaborasi terbatas bersama Sailor Moon. Mengusung nama Sailor Moon x Colourpop, kamu bisa tampil cantik penuh dengan estetika anime Mahō Shōjo (magical girl) era 90an.

Kolaborasi Colourpop Dengan Sailor Moon

https://www.instagram.com/p/B8uZSafH6BY/

Melalui akun resmi Instagram Colourpop, diumumkan sebuah kolaborasi produk kosmetik mereka dengan Sailor Moon. Mereka mengumumkan akan adanya kosmetik dengan warna-warna yang mencerminkan para karakter yang ada di Sailor Moon.

Sudah Direncanakan Sebelumnya

Sebelumnya, di akun Instagram resmi Colourpop sudah memberikan teaser video terkait lini kosmetik terbarunya. Video tersebut menampilkan adegan transformasi Usagi Tsukino dari anime Sailor Moon.

https://www.instagram.com/p/B8uIwednJeM/

Untuk memenuhi nuansa estetika Sailor Moon, semua produk memiliki detil kemasan berhologram dan “interaktif” (gambar bisa berubah-ubah). Rincian masing-masing produk dapat dilihat pada tajuk-tajuk berikut.

Berbagai Macam Produk Colourpop Bertemakan Sailor Moon

1. Pretty Guardian Shadow Palette

Eye shadow palette yang terdiri dari 12 macam shade. Di kemasannya menampilkan Usagi Tsukino yang penuh cinta.

  • Shining Moon
  • Twilight Flash
  • Silver Crystal (glitter)
  • Moon Castle (glitter)
  • Fullmoon (glitter)
  • Silver Millennium (glitter)
  • Mare Serenitatis (glitter)
  • Luna (glitter)
  • Justice
  • Tuxedo Rose
  • Love
  • Miracle Romance

2. Moonlight Lip Bundle

Terdiri dari Bun Head yang berjenis ultra blotted dan Sailor Moon yang berjenis ultra glossy.

3. Daylight Lip Bundle

Terdiri dari USAGI yang berjenis ultra blotted dan Moon Tiara yang berjenis ultra glossy.

4. Glitterally Obsessed

Face & body gel berkilauan dengan dua macam jenis: Moonlight Legend (silver) dan Moon Prism Power (metallic purple). Dilengkapi glitter confetti berbentuk bintang dan bulan di dalamnya!

5. Pressed Powder Blushes

Blush on cantik yang menampilkan Luna di kemasannya. Tersedia dalam dua macam: Cat’s Eye (red) dan From the Moon (pink).

Colourpop X Sailor Moon Dibantu Oleh Influencer Ternama

Beberapa beauty influencer ternama dari Youtube telah mendapat kesempatan untuk mengulasnya jika ingin melihat lebih jelas aplikasi dari produk tersebut secara langsung.

Jika kamu tertarik memilikinya, kosmetik spesial ini sudah dapat dipesan mulai 20 Februari 2020 melalui situs resminya atau berbagai macam reseller lainnya. Menurut estimasi dari salah satu akun reseller kosmetik impor di Instagram, siapkan budget Rp. 1.650.000 jika tertarik untuk mengoleksi keseluruhannya.


Ajang Comic Frontier XIV sudah mendekat! Ada barang-barang unik selain doujinshi yang bisa kamu temukan di sana. Simak beritanya di sini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.