Beranda » Anime & Manga Jepang » Kesehatan Memburuk, Mizuha Kuraoka “22/7” Hiatus

Kesehatan Memburuk, Mizuha Kuraoka “22/7” Hiatus

Mizuha Kuraoka, anggota idol group 22/7 memutuskan untuk hiatus karena kesehatan dia sampai waktu yang belum ditentukan.

Mizuha Kuraoka, anggota idol group 22/7 (Nanabun no Nijuuni / Nananiji) yang mengisi suara karakter Miyako Kono memutuskan untuk hiatus dikarenakan gangguan kesehatan. Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs resmi grup 22/7 pada Senin (24/2) lalu.

Kesehatan Mizuha Kuraoka

Mizuha Kuraoka 22/7

Dilansir dari ANN, sebenarnya Kuraoka sudah menunjukkan gejala kurang sehat saat masih beraktivitas. Kuraoka beserta para staf 22/7 telah mengajukan waktu pemulihan berangsur-angsur. Namun sayangnya, Kuraoka masih benar-benar belum pulih.

Setelah melakukan berbagai diskusi dengan para staf, ia diputuskan untuk rehat dari aktivitasnya sebagai anggota idol group tersebut. Setelah kesehatan Kuraoka membaik, pihak staf akan mengumumkan sebuah pengumuman baru di situs resmi 22/7.

Bukan Hanya Kuraoka

Uraraka Takatsuji 22/7

Kondisi kesehatan yang buruk diantara member grup 22/7 bukan hanya pada Mizuha Kuraoka. Sebelumnya pada tanggal 5 Februari 2020, Urara Takatsuji yang mengisi suara karakter Yuki Tojo dipastikan rehat sementara waktu dari aktivitas sebagai idol dikarenakan kondisi kesehatan yang memburuk.

Mei Hanakawa yang mengisi suara karakter Nicole Saito sudah keluar dari 22/7 sejak Desember 2019 juga karena alasan kesehatan. Sebelum memutuskan keluar, ia sempat hiatus sejak Oktober 2019.

Kondisi Hanakawa yang saat itu masih benar-benar belum pulih dan tak mampu tampil kembali mengakibatkan ia memutuskan untuk keluar. Pada akhirnya Uta Kawase menganti posisi Hanakawa di idol group tersebut.

Tentang Anime 22/7

Anime 22/7 menghadirkan Miu Takigawa (Nagomi Saijo) sebagai tokoh utama. Diceritakan Miu dan 7 gadis remaja lainnya terpilih dalam sebuah proyek rahasia, kemudian dikarantina di sebuah fasilitas raksasa.

Proyek tersebut adalah debut mereka sebagai idol grup di bawah nauangan satu major label. Idol group ini dicanangkan akan memiliki konsep yang sangat berbeda dari idol group lainnya. Di versi anime, jumlah anggota 22/7 hanya ditampilkan 8 orang.

Adaptasi anime 22/7 sudah diumumkan semenjak idol group tersebut debut. Sejak penayangan perdananya pada tanggal 11 Januari 2020.

Sampai saat ini sudah ditayangkan 7 episode dan dipastikan memiliki 13 episode keseluruhan (satu episode berupa episode spesial “8 + 3” yang menampilkan keseluruhan sebelas anggota 22/7). Tidak hanya anime, serial manga 22/7 juga sudah diterbitkan.

Idol group 22/7 dikenal mengusung konsep “idol group yang dapat menembus berbagai dimensi”. Idol group yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto ini merilis single perdananya berjudul Boku wa Sonzai Shiteinakatta.

Pada tanggal 20 September 2017. 22/7 sudah memiliki acara variety show sendiri, 22/7 Keisanchuu yang ditanyangkan di stasiun TV Tokyo MX selama 1,5 tahun (Juli 2018 – Desember 2019).


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...