Beranda » Anime & Manga Jepang » Pengisi Suara Inferno Cop Junichi Goto Meninggal Akibat Kecelakaan Motor

Pengisi Suara Inferno Cop Junichi Goto Meninggal Akibat Kecelakaan Motor

Pengisi suara Inferno Cop Junichi Goto meninggal dunia setelah terpental dari motornya saat berpindah lajur dan menabrak sisi jalan tol

Kabar duka datang dari dunia voice acting anime Jepang. Pengisi suara Junichi Goto, dikenal dalam lakonnya di Inferno Cop, meninggal dunia.

Junichi Goto Kecelakaan di Jalan Tol Shuto, Tokyo

jalan tol shuto tokyo
Shuto Metropolitan Highway atau Jalan Tol Shuto di Tokyo, Jepang | FOTO: Hide1228 – 2009

Mengutip dari Kyodo, pengisi suara Inferno Cop berusia 40 tahun itu menabrak pembatas jalan tol Shuto atau Shuto Metropolitan Expressway di Kota Ota, Tokyo pada 24 Februari lalu. Pria kelahiran Osaka tersebut terlempar dari kendaraan roda dua miliknya disaat motor miliknya menabrak pembatas jalan tol metropolitan Shuto.

Dikonfirmasi oleh pihak kepolisian metropolitan, Junichi Gotoh meninggal dengan luka di kepala setelah menabrak pembatas jalan tol metropolitan Shuto.

Polisi Menginvestigasi Kecelakaan Tersebut

Kepolisian Metropolitan bersama dengan petugas jalan tol Shuto kini tengah menginvestigasi kejadian naas yang dialami pengisi suara Inferno Cop tersebut. Kecelakaan tersebut, sebut salah satu petugas, terjadi di percabangan jalan pada Senin, 24 Februari 2020 pada pukul 9 pagi waktu Jepang.

Salah satu saksi mata, yaitu seorang pria pengendara mobil, turut memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Ia menuturkan bahwa Junichi Goto sempat menyalip kendaraannya dari bagian kanan kendaraan tepat sebelum kecelakaan tunggal itu terjadi. Voice Actor Inferno Cop tersebut dilarikan ke Rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong

Inferno Cop dan Junichi Goto, Tak Dapat Terpisahkan

Bagi kalian yang belum mengenal Junichi Goto, maka otomatis kalian belum mengenal dengan baik anime Inferno Cop. Anime, yang lebih tepatnya animasi ala wayang, produksi Studio Trigger ini merupakan animasi yang diproduseri oleh Masahiko Otsuka dan Tomohiro Ogawa.

Inferno Cop memiliki durasi singkat yaitu hanya 3 menit dan tayang di sejumlah platform seperti Crunchyroll, dan anime ini termasuk dalam daftar anime yang di-blacklist oleh pemerintah Tiongkok pada tahun 2015.

Selain berperan sebagai Inferno Cop, Junichi Goto juga berperan dalam sejumlah animasi seperti SSSS.Gridman, Detective Conan, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Inferno Cop

Di Kota Jack Knife Edge yang dipenuhi dengan kejahatan, Inferno Cop adalah petugas polisi dengan gaya yang cukup brutal yang akan membasmi organisasi kejahatan Southern Cross yang cukup kuat. Dalam tugasnya membasmi organisasi tersebut, ia harus menghindari sejumlah hal diluar nalar, yang telah direncanakan oleh grup kriminal tersebut untuk melenyapkannya dan untuk menguasai dunia.

Loading...