Beranda » Antrum “Film Paling Mematikan Yang Pernah Ada” Tayang Di Jepang

Antrum “Film Paling Mematikan Yang Pernah Ada” Tayang Di Jepang

Film Antrum disebut memiliki kutukan dan dijuluki sebagai film paling mematikan yang pernah ada. Film ini telah memakan korban bagi siapa saja yang menontonnya di bioskop!

Sebuah film horror berjudul Antrum tayang di bioskop Jepang. Namun ada rumor yang mengerikan sebelum menonton film ini. Ada apa dengan film horror berjudul Antrum? Yuk, kita cari tahu bersama!

Antrum, Film Paling Mematikan Yang Pernah Ada!

Antrum ada film yang rilis di bioskop Amerika pada 12 November 2019. Menceritakan seorang anak kecil dan gadis remaja memasuki hutan setelah anjing peliharaannya mati. Mencoba untuk menghidupkan kembali anjing tersebut dengan buku misterius, mereka secara tidak sengaja menggali lubang menuju neraka.

Film ini disebut sebagai film paling mematikan yang pernah ada. Alasannya karena Antrum (2019) merupakan film yang diambil dari salah satu film yang pernah tayang sebelumnya pada tahun 1979. Dirumorkan saat penayangan film ini di bioskop, telah membunuh penontonnya sebanyak 60 orang pada acara Budapest. Dan akhirnya film Antrum kembali lagi dengan kutukannya.

Reaksi Netizen Jepang

Film Antrum tayang di bioskop Jepang. Mengetahui kutukan dari film Antrum, salah satu pemilik akun Twitter asal Jepang menunjukkan reaksinya terhadap film ini.

Netizen Jepang memberi banyak komentar terhadap film Antrum. Bisa kalian lihat reaksi mereka dari tweet dibawah ini.

Film Antrum

Film ini 100% nyata, tapi orang yang menontonnya 100% akan mati setelah 150 tahun…

Film Antrum Bioskop Jepang

Tidak perlu nonton, aku pasti akan mati suatu hari nanti (lol).

Film Antrum Bioskop Jepang

“Film yang akan membuatmu mati menontonnya”, tren “Virus Corona” , ini adalah awal dari Dunia Corona…

Hampir seluruh reaksi netizen Jepang menganggap kutukan film ini dengan bercanda dan merupakan salah satu gimmick untuk menarik peminat para penonton.

Film Antrum Dan Segala Macam Gimmick-nya

Setelah saya telusuri, film Antrum yang disebut sebagai “film paling mematikan yang pernah ada” dan telah memakan korban hanyalah sebuah gimmick atau trik. Tidak ada informasi jelas terkait insiden kematian penonton Antrum di bioskop ataupun versi asli yang rilis pada tahun 1979.

Terlepas dari semua gimmick tersebut, beberapa review atau ulasan para penonton, film Antrum mendapat respon positif dari mereka. Beberapa orang ada yang bilang film ini menarik dan tidak ada salahnya ditonton. Apalagi jika kalian membutuhkan film horror dengan cerita dan tampilan klasik khas 1970-an.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...