Beranda » Press Release » The Dream Continues! Euforia Event Budaya Jepang Di INARI Matsuri!

The Dream Continues! Euforia Event Budaya Jepang Di INARI Matsuri!

Kamu penggemar jejepangan yang tinggal di sekitar Jabodetabek? Bersiaplah karena komunitas IPB Nihon Arts and Culture Interest (INARI) kembali menggelar acara INARI Matsuri ([email protected]) yang kedua kalinya akhir pekan nanti.

The Dream Continues

INARI Matsuri

Tema dari acara untuk tahun ini adalah “The Dream Continues” dalam suasana “Tokyo Nights”. Tema pada tahun ini bertujuan untuk mengajak pengunjung acara INARI Matsuri untuk melanjutkan mimpi yang dimiliki hingga berhasil menggapainya bersama.

Acara [email protected] 2020 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 9 Februari 2020. Akan di gelar bermacam-macam lomba mulai dari lomba edukasi untuk pelajar tingkat SMA sederajat hingga lomba umum. Pastinya lomba-lomba tersebut tidak kalah seru seperti karaoke, dance cover, coswalk, dan bahkan lomba makan takoyaki!

Bintang Tamu INARI Matsuri

INARI Matsuri

Agar lebih memeriahkan acara, para bintang tamu pun turut hadir dalam acara yang berlokasi di Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Dramaga.

Bintang tamu menarik kali ini adalah grup idol Aniqueen yang pernah tampil di beberapa acara besar seperti Ennichisai dan Popcon Asia. Turut serta juga grup penyanyi Nanairo Symphony yang pernah tampil di GJUI dan Comic Frontier.

Tidak hanya mereka, INARI Matsuri 2020 juga memiliki penampilan spesial dari Rozen, DeerGirls, Wakaranai Music, dan Odori INARI!

Para Juri Lomba Inari Matsuri

Selain bintang tamu dan penampilan spesial, acara INARI Matsuri 2020 dihiasi dengan juri keren di berbagai lomba. Cosplayer Raditya, Aruki, dan Tou akan menjadi juri di lomba coswalk.

Sedangkan juri lomba dance cover akan ada EURICA yang merupakan member grup Aniqueen,  Angel seorang professional dancer artist dari IPB Street Dance Community (ISDC), dan Diani dari grup dance cover Shorty Ent.

Tentunya juri untuk lomba karaoke juga tak kalah asik, ada Vocal coach Toramaru production yaitu Awan serta Okami Ken dan REi Agara yang berasal dari Nanairo Symphony.

Lomba Menarik Lainnya

Ada pula kesempatan untuk siswa SMA yang ingin mengasah kemampuannya dalam berbahasa Jepang. INARI Matsuri juga menggelar dua lomba seru, yaitu Story Telling dan menulis Kana.

Tak tanggung-tanggung, lomba-lomba ini akan langsung dinilai oleh para mahasiswa yang sudah lama menetap di Jepang atau memiliki sertifikasi setara dengan JLPT N2.

Bagi kalian yang gemar nge-game dan nge-gacha, main kartu TCG pokemon, atau Itasha bisa banget untuk datang karena berbagai komunitas jejepangan seru juga akan hadir di acara ini.

Nah apa kalian sudah gak sabar mau dateng ke [email protected] 2020? Harga tiket masuknya murah, hanya Rp15.000,- saja. Acara [email protected] 2020 akan mulai dibuka dari pukul 08.30 WIB.

Informasi lebih lanjut, bisa kalian kunjungi akun sosial media seperti Facebook dan Instagram INARI Matsuri.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...