Beranda » leave a comment » Asuka Saito, Mizuki Yamashita, Minami Umezawa Akan Berperan di Eizouken Live Action

Asuka Saito, Mizuki Yamashita, Minami Umezawa Akan Berperan di Eizouken Live Action

Asuka Saito, Mizuki Yamashita, dan Minami Umezawa dipastikan akan tampil dalam serial live-action Eizouken, yang rilis bulan April mendatang

LIVE ACTION EIZOUKEN – Kabar baik bagi kalian penggemar Eizoken ni wa Te wo Dasu na! Tanggal penayangan live-action seri manga karya Sumito Owara, dan sutradarai dalam versi anime oleh Masaaki Yuasa ini, telah resmi diumumkan.

Penayangannya akan dimulai pada tanggal 5 April (di MBS) dan 7 April (di TBS) dengan jumlah total 6 episode, dikutip dari cuitan resmi akun Eizouken di Twitter.

Eizouken versi Film Tayang Bulan Mei!

Selain itu, diumumkan juga bahwa roadshow untuk film Eizouken sendiri akan dimulai pada hari Jumat, tanggal 15 Mei 2020 mendatang. Eizouken versi live-action sendiri menghadirkan 3 anggota idol dari Nogizaka46 yaitu Asuka Saito, Mizuki Yamashita, dan Minami Umezawa.

“Faktanya, aku selama ini terlibat dalam produksi drama (Eizouken) tanpa memberitahu siapapun,” ujar Asuka Saito dilansir dari Livedoor, “Aku menghabiskan tiga bulan untuk shooting drama dan film dalam waktu yang bersamaan. Aku yakin bahwa mereka semua juga melekat pada peran masing-masing, dan aku sangat bersyukur akan hal itu.”

Mizuki Yamashita menyebut bahwa produksi drama dan film ini bisa dinikmati oleh penggemarnya di Nogizaka46, maupun penggemar Eizouken sekaligus. “Kurasa ini adalah karya yang dapat dinikmati dengan nyaman oleh penggemar Nogizaka serta penggemar seri orisinil (Eizouken).”

“Kami merasakan tekanan yang cukup besar ditengah pamor Eizouken yang sedang naik daun,” ujar Minami Umezawa, “kami ingin meningkatkan pamor tersebut. Terdapat banyak scene yang unik di versi live-action ini. Selamat menyaksikan!”

Manga yang Sukses, Tembus ke Anime dan live-action

 

Eizoken ni wa Te wo Dasu na!  adalah manga karangan Sumito Owara yang diterbitkan melalui majalah manga Gekkan! Spirits terbitan Shogakukan tahun 2016. Volume kelima dari manganya sudah diterbitkan dan telah didistribusikan di toko buku seantero Jepang Selasa ( awal Januari) silam.

Manga ini telah mendapatkan nominasi dari Manga Taisho Awards yang kesebelas dua tahun lalu, setelah sebelumnya memenangi Bros. Comic Awards tahun 2017.

Eizouken menceritakan tiga gadis dari SMA Shibahama membentuk sebuah klub peneliti video, beranggotakan Midori, Tsubame dan Sayaka. Ketiganya memiliki ambisi yang sama, yaitu mewujudkan impian anime mereka menjadi kenyataan.

Pada awal cerita, Midori memiliki perilaku yang terlihat gugup untuk membuat anime secara independen hingga bertemu Tsubame. Ia adalah gadis yang ulet dan terampil meskipun kenyataannya Ia ingin berkonsentrasi lebih kepada karya-karya artistiknya melalui animator.

Masaaki Yuasa Terlibat dalam Produksi versi Anime

eizouken ep 5 7

Animenya sendiri telah memasuki episode keempat setelah tayang perdana pada 5 Januari. Satu musim dari anime tersebut akan ditayangkan selama lima episode, disiarkan melalui kanal NHK-G. Masaaki Yuasa mengarahkan keseluruhan dari 12 episode anime ini, yang telah dikenal sangat luas oleh para penggemar anime.

Beberapa franchise yang Ia terlibat dalam proyeknya adalah Ping Pong, Devilman Crybaby untuk Netflix, Lu Over The Wall dan The Tatami Galaxy. Sutradara Yuasa dibantu oleh Yuichiro Kido sebagai penulis naskah dari anime ini, yang pernah nimbrung dalam produksi anime Dr. Stone.

Lagu tema dari anime Eizouken ini dibawakan oleh chelmico berjudul “Easy Breezy” sedangkan penutupnya dibawakan oleh KamiBoku, bernama “Namae no Nai Ao”. Dan beberapa seiyuu yang terlibat dalam anime ini antara lain:

  • Misato Matsuoka sebagai Tsubame Mizusaki
  • Mutsumi Tamura sebagai Sayaka Kanamori
  • Sairi Ito sebagai Midori Asakusa

Manga Eizouken sendiri direncanakan akan diadaptasi ke bentuk live action film yang dirilis tahun ini, yang disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Sampai artikel ini telah diangkat, belum ada informasi jauh mengenai kabar dari film ini.

Loading...