Beranda » Dari Indonesia » Gak Cuma Doujin, Inilah 9 Barang Unik yang Dijual di Comifuro

Gak Cuma Doujin, Inilah 9 Barang Unik yang Dijual di Comifuro

Ingin Belanja di Comifuro tapi bosan dengan yang itu-itu aja? Tenang, kami punya daftar barang unik yang bisa dibeli

Tak terasa gelaran pasar kreatif Comifuro akan kembali digelar bulan Februari tahun ini. Nah, mungkin mendengar nama Comic Frontier, kamu terpikirkan hanya komik-komik indie ataupun doujin. 

Padahal, ada banyak sekali barang-barang unik yang dijual di pasar kreatif tersebut. Berikut 9 barang unik yang dijual di Comifuro!

Gantungan Kunci, Barang Umum di Comic Frontier

barang dijual di comifuro
Gantungan kunci edisi Untitled Goose Game ini dijual secara Pre-order dan sudah soldout! Gantungan ini dijual di booth E14BE14B

Bagaimanapun, gantungan kunci masih menjadi merchandise yang paling mudah ditunjukkan kemana-mana. Wajar apabila ia masih menjadi salah satu barang terlaris di event seperti Comifuro. Salah satu tema ganci yang populer saat ini adalah Untitled Goose Game, Arknight, dan Honkai Impact.

Stiker Meme

Selain gantungan kunci, stiker juga menjadi salah satu merchandise yang bisa dipamerkan kemana-mana dengan mudah. Mau di laptop, helm, atau di barang lainnya, stiker dapat menarik perhatian siapapun yang melihat.

Mau lebih menarik lagi? Sejumlah lapak di Comic Frontier menyediakan stiker meme, baik parodi suatu merk maupun suatu adegan tertentu.

Kalender Wibu juga ada di Comifuro

LINK FORM PREORDER:[https://forms.gle/6Z6uLXaDmWcyXTgz8]Konnichiwassup! Kali ini wibuverse & Rimawarna bekerjasama…

Posted by Wibuverse on Sunday, 16 February 2020

Karena gelaran pasar kreatif ini digelar pada awal tahun alias bulan Februari 2020, rasanya tak masalah apabila kita membeli kalender untuk tahun 2020 ini. Di booth Rimawarna-Wibuverse, lingkarya ini menjual kalender edisi spesial mereka.

Dengan karakter imut dari Rimawarna dan karakter nyeleneh dari Wibuverse, kalender ini akan menyertakan komik strip edisi kolaborasi antar kedua lingkarya tersebut.

CD/DVD

ANNOUNCEMENT ALBUM UNITE

#Comifuro14 kita bakal ngapain? tentunya Vibetronic tidak ngapa-ngapain. SHIKASI!! Karya kami yang akan ada disana!Kami akan Hadir di Comifuro dengan Album yang nanti akan dirilis video teasernya~Stay tune!

Posted by Vibetronic on Monday, 17 February 2020

Jika komik doujin atau novel dirasa tak cukup, kepingan cakram padat tentu dapat menjadi pilihan. Sejumlah lapak di Comifuro juga menjual CD/DVD dengan beragam konten, baik itu karya orisinil maupun produk luar yang dijual kembali.

Makanan

Bismillah, halo teman-teman semua 😁Saya berencana akan membuka pre order makanan buatan ibu saya untuk Event Comic…

Posted by Irfan Dhafirwan on Sunday, 16 February 2020

Mengelilingi venue seluas Balai Kartini memang menguras tenaga. Untuk mengisi ulang, sejumlah booth ternyata juga menyediakan makanan siap santap bagi para pengunjung. Tentunya karena tidak boleh dijual langsung, semua makanan ini tersedia secara pre-order.

Kopi dari CoffeeNyaa

coffeenyaa comifuro 14

Kebetulan, pastinya kita akan kelelahan setelah berbelanja berbagai macam merchandise di Comic Frontier. Nah, kenapa tidak coba beli kopi saja? Kali ini, CoffeeNyaa membuka booth makanan di Comic Frontier 14 dengan menu sebagai berikut:

  1. Es Kopi SusuNyaa (kopi susu gula aren)
  2. Es Matcha LatteNyaa
  3. Es RegalNyaa
  4. Es CookiesNyaa
  5. Brown Sugar Fresh Milk (tanpa boba)

Harga seluruh varian ini tergolong flat, yaitu sebesar Rp. 20.000,- saja, loh! Kamu juga bisa mendapatkan promo Buy 2 hanya dengan Rp. 35.000,-.

Bimbingan Belajar Kilat

Pusing ingin jualan apa di Comic Frontier? Mengapa tidak menawarkan jasa saja? Di suatu edisi Comifuro, salah satu pelapak menawarkan jasa pengerjaan soal Fisika dan Matematika dengan harga terjangkau. Sayangnya kami tak sempat menyimpan foto dari sang penyedia jasa.

Di sisi lainnya, seorang pelapak, Chal, juga mengaku menyediakan jasa bimbingan untuk pelajaran Biologi di Comic Frontier 13 lalu. Kira-kira, bimbingan belajar apa lagi ya yang akan hadir di Comic Frontier 14 kali ini? 

Sepeda Motor

 barang dijual di comifuro
Salah satu barang yang dijual di Comic Frontier 12 adalah motor CBR 150R milik salah satu anggota lingkarya Cozy Production, Ivan. Motor tersebut kini sudah laku.

Jualan komik sih biasa. Jualan motor? Ide unik ini diwujudkan oleh Cozy Production. Pada Comic Frontier 12 lalu, kolektif ini menjual Honda CBR senilai Rp 17 Juta. Motor tersebut sudah laku, namun tidak melalui gelaran pasar kreatif tersebut.

Posted by Cozy Production on Tuesday, 4 February 2020

 

Di Comic Frontier 14 kali ini, Cozy Production sendiri masih menjual sepeda motor. Namun, kali ini mereka menawarkan sepeda motor Kawasaki Versys X senilai Rp 70 juta. Dengan aksesoris tambahan, nampaknya sepeda motor yang kali ini dijual cukup menguntungkan untuk dibeli.

Jual Rumah di Comic Frontier

Posted by Cozy Production on Tuesday, 4 February 2020

 

Kalau kamu merasa sepeda motor sudah menjadi barang termahal yang dijual di Comifuro, kamu salah. Di Comifuro 14, Booth Cozy Production menjual sebuah rumah senilai 2 Miliar Rupiah lebih. Tentu rumah tersebut tidak dibawa masuk ke dalam booth. Namun sang penjual rumah bersedia melayani calon pembeli selama gelaran Comifuro 14.

Itulah 9 barang unik yang dijual di Comifuro. Tertarik membeli? Jangan lupa siapkan uang yang cukup sebelum menghadiri Comic Frontier. Ada pendapat lain? Kirimkan pendapat kalian di kolom komentar dibawah!

Loading...