Anime Go-Toubun No Hanayome Season 2 Akan Tayang Oktober Ini!

go-toubun no hanayome anime season 2

Setelah sekian lama para penggemar manga Go-Toubun no Hanayome menunggu season 2 ditayangkan, akhirnya kepastian tayangnya anime tersebut terungkap!

Anime Go-Toubun no Hanayome Season 2 Sebentar Lagi!go-toubun no hanayome key visual

Dikabarkan melalui situs insider industri, ryokutya2089, terungkapkan bahwa penayangan season 2 pada anime Go-Toubun no Hanayome disiarkan pada Oktober ini.

Pengumuman tersebut tertulis dalam majalah komik mingguan terbitan Shueisha, Young Jump, yang dimana serial tersebut dipublikasi. Hingga saat ini baru key visual preview yang diperlihatkan pada halaman khusus pengumuman anime tersebut.

Perubahan Staf Anime Season 2!

Pengumuman season 2 anime Go-Toubun no Hanayome telah diumumkan melalui Twitter resmi animenya Mei tahun lalu. Produksi pun telah dilaksanakan sejak pengumuman pertama dirilis secara resmi, namun telah mengalami perubahan kerangka produksi season 2 ini.

Produksi animenya akan ditangani oleh Bibury Animation Studio, studio baru besutan Tensho yang membuat anime Azur Lane.

Kemudian sutradara dari anime ini akan digarap oleh Kaori, yang pernah menggarap anime Yuyushiki dan Endro! Kaori akan dibantu oleh penyusun naskah Keiichiro Oochi, yang menggarap musim pertama anime Go-Toubun. Dan juga bekerja untuk anime Oregairu musim ketiga.

Untuk lini seiyuu pengisi suara tetap diisi oleh lini season sebelumnya. Mereka diantaranya adalah:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Uesugi Futarou
  • Inori Minase sebagai Nakano Itsuki
  • Ayane Sakura sebagai Nakano Yotsuba
  • Kana Hanazawa sebagai Nakano Ichika
  • Ayana Taketatsu sebagai Nakano Nino
  • Miku Ito sebagai Nakano Miku
  • Natsumi Takamori sebagai Uesugi Raiha

Anime ini akan ditayangkan di saluran Tokyo Broadcasting System Television pada Oktober mendatang.

Go-Toubun no Hanayome, Manga Harem Tapi Romansa Serius!

Go-Toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) adalah manga karangan Negi Haruba, yang pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine dari Kodansha.

Manga ini pertama kali diserialisasikan pada 9 Agustus 2017. Manga ini juga mendapatkan penghargaan Manga Shounen terbaik pada ajang penghargaan Kodansha Manga Awards ke-43 yang diadakan tahun ini. Juga, manga ini merupakan salah satu top 10 manga terlaku di Jepang (Periode 19 November 2018 – 19 Mei 2019) dari Oricon.

Premis cerita dari manganya sebagai berikut:

Suatu hari, anak kelas 2 SMA bernama Uesugi Futarou yang miskin mendapatkan lowongan kerja jadi guru privat dengan gaji yang menggiurkan.

Tapi muridnya adalah teman baru di sekolahnya yang bernama Itsuki Nakano, dan kesan pertama mereka tidak begitu baik. Bukan hanya Itsuki saja, ternyata dia mempunyai 4 saudara kembar yang harus ditutori juga!


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.