We Are Connected! Festival EDM Interaktif Yang Pernah Ada Di Indonesia

We Are Connected

CK Star Entertainment, promotor musik & hiburan asal Indonesia dan Singapura yang telah berpengalaman menghadirkan sejumlah bintang internasional dan Korea.

Mereka akan menghadirkan acara We Are Connected (WAC), festival EDM interaktif pertama yang pernah ada di Bali, Indonesia!

We Are Connected! Festival EDM Interaktif Di Indonesia

Acara yang dimeriahkan para DJ internasional tersebut akan diselenggarakan 2 hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali, di dalam sebuah area baru yang luas bernama WAC Park!

Bekerjasama dengan ALDA, sebuah promotor musik global yang menciptakan konsep dari beberapa festival elektronik musik di dunia, dipastikan We Are Connected akan memberikan sebuah pengalaman interaktif yang unik bagi para penggemar musik EDM di Indonesia dan juga di kawasan Asia.

Sebelumnya telah diumumkan Dimitri Vegas & Like Mike, Alan Walker, dan Alison Wonderland sebagai lineup fase pertama yang akan memeriahkan panggung WAC Bali 2020.

Mengguncang Panggung Dengan Deretan Lineup Internasional

Festival EDM Indonesia

We Are Connected dengan bangga mengumumkan deretan lineup internasional lainnya yang akan mengguncang panggung WAC Bali 2020, para lineup tersebut adalah Don Diablo, Jonas Blue, Sunnery James & Ryan Marciano, Lucas & Steve, dan Will Sparks.

Sebagai pihak penyelenggara dari We Are Connected mengungkapkan:

Pemilihan para lineup tersebut setelah melalui proses analisa kami dari market Indonesia dan juga permintaan dari para penggemar musik EDM di Indonesia, jadi ini  juga merupakan komitmen kami untuk selalu berusaha memberikan hiburan yang terbaik bagi penikmat musik di Indonesia.

Semua pengunjung WAC Bali dipastikan akan mendapatkan pengalaman unik dan tidak akan terlupakan. Karena selain para lineup yang luar biasa, WAC Bali juga akan menampilkan DJ CNNCT yang merupakan ‘icon’ dari We Are Connected sebagai salah satu lineup utamanya dan memiliki segmen special selama dua hari acara.

Aplikasi Khusus Dari DJ CNNCT

DJ CNNCT juga telah menciptakan sebuah aplikasi unik yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa berinteraksi dengan DJ CNNCT.

Dimana pengunjung bisa mengendalikan acara tersebut dan bisa membuat para pengunjung terkoneksi satu dengan lainnya. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman sebagai ‘master’ yang bisa mengendalikan acara WAC Bali!

Fitur Aplikasi

Lebih lanjut mengenai WAC app dan bagaimana cara agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai (scan) barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, penonton dapat melakukan banyak aktivitas, mulai dari:

  • Control: penonton dapat mengendalikan pertunjukan dengan memilih urutan lagu yang akan dimainkan oleh DJ CNNCT, dan ikut menentukan beberapa elemen visual yang akan ditampilan di dalam 7 stage tower disaat DJ CNNCT diatas panggung.
  • Connect: penonton dapat berinteraksi dengan penonton lainnya sambil memainkan permainan yang seru.

Informasi Tiket Dan Lainnya

Untuk harga tiket*, saat ini tiket sudah memasuki penjualan di fase pre-sale ke 2, dan berikut kategori dan harga tiket yang tawarkan oleh CK Star Entertainment untuk WAC Bali:

CATEGORY PRICE
Pre-sale 2 GA Group Package of 6 (2 day pass) IDR. 5.400.000
Pre-sale 2 Early Entry Before 6PM  (2 day pass) IDR. 1.100.000
Pre-sale 2 VIP (2 day pass) IDR. 2.500.000
Pre-sale 2 GA (2 day pass) IDR. 1.200.000

*Harga diatas belum termasuk pajak tiket 10% dan biaya admin.

*Festival ini hanya dapat dihadiri pengunjung berumur 18 tahun keatas.

Tiket Pre-sale 2 WAC Bali dapat diperoleh mulai tanggal 28 Januari 2020 secara online melalui situs resmi We Are Connected. Kalian juga bisa kunjungi situs web resmi tersebut untuk informasi lebih lanjut. Atau bisa akses ke akun media sosial resmi di Instagram dan Facebook.

WE ARE CONNECTED!

Ayo, habiskan liburan panjang anda di Bali dengan pengalaman festival yang unik yang tidak akan pernah anda lupakan, bersama para DJ internasional terbaik favorit anda, dimana WAC Bali akan memberikan pengalaman yang akan membawa anda ke masa depan sebuah festival musik.

Nikmati sebuah pertunjukan musik dan interaksi yang belum pernah anda rasakan sebelumnya, semua itu hanya akan anda dapatkan di WE ARE CONNECTED!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.