Beranda » Regional » Restoran Cepat Saji Taco Bell Akan Hadir Di Indonesia!

Restoran Cepat Saji Taco Bell Akan Hadir Di Indonesia!

Taco Bell adalah restoran cepat saji yang berasal dari Amerika Serikat, tepatnya di Downey California oleh Glen Bell. Restoran cepat saji ini menyediakan aneka makanan khas dari Meksiko, seperti Taco, Burrito, Quessedillas dan lain-lain.

Kami baru saja mendapatkan informasi bahwa restoran cepat saji Taco Bell akan segera hadir di Indonesia. Penasaran informasi apa yang akan kami berikan? Yuk, kita cari tahu bersama!

PT. Fast Food Indonesia Membawa Taco Bell Di Indonesia

Dilansir dari Kontan, PT. Fast Food Indonesia selaku pengelola restoran cepat saji KFC akan membawa Taco Bell hadir di Indonesia. Restoran cepat saji yang memiliki makanan khas Meksiko ini mulai hadir di Indonesia pada bulan April 2020.

Lisensi Resmi Di Indonesia

Direktur PT. Fast Food Indonesia, yaitu Justinus D. Suwono sudah mendapatkan lisensi resmi untuk membuka restoran cepat saji ini di Indonesia. JD Suwono memberikan pernyataan mengenai kehadiran restoran cepat saji Meksiko di Indonesia.

“Untuk 12 bulan pertama, kami buka 5 gerai di Jakarta. Memang pasarnya ditujukan untuk middle class. Kami memilih Taco Bell, karena produknya bagus dan sehat.

Investasi Besar Untuk Taco Bell

Dalam pendanaan untuk ekspansi ini akan diambil dari kas internal, kemudian dibantu dari dana hasil rights issue. Namun PT. Fast Food Indonesia mengaku mereka belum menghitung dan mencari angka tepat yang dibidik dari aksi korporasi tersebut.

JD Suwono menjelaskan:

Untuk pembangunan toko Taco Bell membutuhkan investasi sekitar Rp 5 miliar sampai Rp 7 miliar

PT. Fast Food Indonesia Akan Menambah Dan Renovasi KFC

Selain membuka Taco Bell, PT. Fast Food Indonesia juga berencana menambah restoran cepat saji KFC. Perusahaan tersebut akan menambah sekitar 25 sampai 30 tempat KFC, termasuk KFX BOX terbaru di daerah kawasan Jabodetabek melingkupi daerah kabupaten.

Selain itu, FAST juga akan merenovasi gerai KFC yang berusia di atas 5 tahun agar semakin prima. Jika ditotal, ada lebih dari 100 gerai yang direnovasi tahun ini.

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...